Home » , » Puskesmas Minim Alkes, Dinkes Prabumulih Janji Segera Usulkan

Puskesmas Minim Alkes, Dinkes Prabumulih Janji Segera Usulkan

Written By Posmetro Prabu on 10/10/14 | 10/10/2014


GUNUNG KEMALA, PP - Puskesmas Gunung Kemala Pagi tadi Kamis (9/10/2014) didaulat sebagai tempat pertemuan atau rapat bulanan pembahasan dan program kerja Dinas Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut terlihat fokus pada pembahasan minimnya sarana dan prasarana kesehatan yang dimiliki oleh Puskesmas Gunung Kemala saat ini.

Namun demikian, Kepala Puskesmas Gunung Kemala Dese Kurniasi SKM mengungkapkan bahwa meskipun Puskesmas minim sarana, namun untuk pelayanan pihaknya berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tidak dapat dipungkiri jika sarana dan prasarana kesehatan di puskesmas masih banyak kekurangan. Namun hal itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak memberikan pelayanan yang baik kepada pasien. Ditengah kekurangan tersebut kami terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat" ujar Dese.

Sementara itu, menanggapi kekurangan alat kesehatan di Puskesmas Gunung Kemala, Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih dr. Iwan Hasibuan mengungkapkan pihaknya akan segera mengusulkan agar pada APBD berikutnya kekurangan sarana penunjang puskesmas bisa di anggarkan.

"Soal ini sebenarnya tergantung pada usulan. Dinkes tidak bisa serta merta langsung memenuhi kekurangan yang disampaikan untuk sekarang. Paling tidak menunggu APBD berikutnya setelah ada usulan. Yang pasti soal ini kita akan segera upayakan" tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu