Home » , , , » Perkenalkan Prabumulih ke Dunia Luar

Perkenalkan Prabumulih ke Dunia Luar

Written By Posmetro Prabu on 17/10/14 | 10/17/2014







LINGKAR, PP - Bertempat Dilapangan Samping terminal Prabumulih Kelurahan  Sukaraja Prabumulih Selatan ,Pemerintah  Kota Prabumulih menggelar Pameran Pembangunan dan  Pekan Raya Tani  Daerah Ke -4   Se- Sumatera Selatan dalam rangka Hari Jadi Kota Prabumulih yang ke- 13.Jumat 17/10 lalu.


Pekan raya ini bertujuan untuk memamerkan keberhasilan pembangunan  dan pekan raya tani agar dapat menciptakan  kota Prabumulih  menjadi kota yang Prima dan modern. Dan menonjolkan kreativitas masyarakat Prabumulih dalam menunjang pembangunan yang merupakan ajang untuk menambah wawasan bagi masyrakat Prabumulih.

Gubernur Sumatera Selatan diwakili oleh H. Ishak Mekki membuka langsung pameran pembangunan HUT Kota Prabumulih yang akan diadakan mulai dari tanggal 17 s/d 21 2014 mendatang. Dalam kata sambutannya Ishak Mekki mengharapkan agar momen HUT Kota Prabumulih ini membuat semua pihak bersatu padu membangun Kota Prabumulih. Ditunjang dengan kreativitas yang tinggi, insya allah kota prabumulih selama kepemimpinan Ridho Yahya  Kota Ini dapat terkenal hingga keluar wilayah dan semoga pembangunan Kota Prabumulih makin pesat,merata,selaras dan modern.

Harapan saya , Dengan wilayah yang tidak terlalu luas dan tingkat pendidikan masyarakat yang cukup tinggi, tentu menjadi modal dasar  dalam membangun Sumatera Selatan tetapi  harus memperhatikan mutu kualitas dan kuantitas  serta mematuhi aturan aturan menurut tertib administrai  sehingga pembangunan cepat,pesat dan modern dapat tercapai.

“Dengan wilayah yang tidak terlalu luas dan tingkat pendidikan warganya yang cukup tinggi, tentu menjadi modal dasar membangun Prabumulih. Saya berharap bekerjalah dengan keras dan tekun dan cepat tanggap tetapi harus memperhatikan mutu dan kualitas dan yang paling penting mematuhi aturan-aturan administrasi agar tidak cacat hukum demi meningkatkan citra Kota Prabumulih sehingga pembangunan dapat cepat pesat dan modern.” jelas Ishak Mekki dalam sambutannya.

Sebelum bertolak ke Palembang, pasangan Gubernur Alex Noerdin ini juga sempat melakukan peninjauan beberapa stand Pameran Pembangunan dan pasar tani di kawasan pameran tersebut. Ishak Mekki juga sempat beramah tamah dengan para pedagang makanan hasil isndutri rumahan warga Kota Prabumulih serta berbelanja makanan ringan.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu