Home » » Panti Pijat Plus Menjamur, Warga Gelumbang Resah

Panti Pijat Plus Menjamur, Warga Gelumbang Resah

Written By Posmetro Prabu on 08/10/14 | 8.10.14


GELUMBANG, PP - Menjamurnya sejumlah panti pijat dikawasan PT. Mahkota Andalan Sawit [MAS ] yang masuk kawasan  Gelumbang ,Kabupaten Muara Enim  tersebut  mendapat  kritikan dari sejumlah masyarakat setempat .

Pasalnya sejumlah panti pijat yang kian menjamur ini,terlihat sebelumnya  hanya beberapa jumlah saja , namun kini panti-panti pijat tersebut sudah terlihat begitu banyak alias menjamur, sepertinya bisnis panti pijat tersebut dikawasan ini kian menjajikan ,  tidak sedikit terlihat dari sejumlah konsumen yang siap melepaskan lelahnya dipanti pijat ini untuk mengendurkan urat-uratnya , dan diduga panti pijat tersebut  dikawasan ini  juga melayani pijat plus –plus.

Salah seorang warga Gelumbang yang minta namanya dirahasiakan  mengatakan , sejumlah  panti pijat yang  menjamur di kawasan PT MAS ini, karena panti pijat tersebut menyediakan pemijat –pemijat /wanita yang masih muda dan juga sexi, ya.. tentu saja ramai, dan mustahil jika mijat tidak mengarah yang negatip ,’’ ujarnya .

Hal  senada juga dikatakan warga Gelumbang , Sahrial [ 37] ia meyakini sejumlah panti pijat berkedok pijat tradisional ini, bukan hanya melayani pijat saja , namun ia meyakini melayani pijat plus  juga,  mana ada pijat sampai berjam-jam, dan saya hanya menghawatirkan jika ini tidak ditertipkan nantinya dapat mempengaruhi yang lainnya ,’’ cetusnya.

Sementara terkait hal tersebut , Lurah Kelurahan Gelumbang Yaswardi  ketika Sk Cakrawala mengkonfirmasi [8/10], apakah keberadaan sejumlah panti pijat tersebut sudah ada izin dari pemerintah setempat ,  ia menerangkan  pihaknya selama ini  tidak pernah merasa ada kepengurusan adminitrasi perizinan tentang keberadaan panti pijat dikawasan itu, walaupun sebenarnya   kawasan itu masuk dalam peta wilayah Gelumbang , namun soal pengurusan adminitrasi justru di Pemerintahan Desa Suka Menang  , dan bagaimana kita mau menertibkan hal ini , jika  pihaknya tidak pernah ada pembuatan adminitrasi apapun , apalagi perizinan panti pijat , ‘’terangnya .

Sementara hasil pantauan portal ini  dilokasi tersebut tampak ada beberapa titik di kawasan PT MAS  yang  telah menjamur sejumlah panti pijat ini , sepertinya kawasan tersebut  memang sungguh sangat menjanjikan  karena terletak di kawasan industri. (pp/jn)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu