Home » » Kuli Bangunan Siap Gantikan Posisi Kepala Dinas Pemko Prabumulih

Kuli Bangunan Siap Gantikan Posisi Kepala Dinas Pemko Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 05/10/14 | 10/05/2014

PRABUMULIH, PP - Kabar Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya Berang akibat sejumlah Kepala Dinas malas mengikuti rapat ditanggapi beragam oleh kalangan masyarakat Kota Prabumulih. Berita yang di share oleh Redaksi Posmetro Prabu di akun Facebook beberapa waktu lalu mendapat komentar tajam dari followers.

Seperti salinan komentar facebook yang dilampirkan disamping, warga masyarakat Prabumulih menanggapi pemberitaan meminta agar Walikota segera menggantikan Kepala Dinas yang tidak turut kepada atasan.

Syarifudin Bastomi misalnya, lewat akun Facebooknya dia beranggapan jika Kepala SKPD masih kurang tanggungjawab lantaran dulu saat pengangkatan main tunjuk saja. Seharusnya lanjut Syarifudin, penempatan jabatan Kepala Dinas harus melalui test and propertest.

Sementara Denny Natalian menanggapi  , jika saat ini dibutuhkan pemimpin yang tegas, sidak terus, rakoor terus dan jika ada Kepala Dinas yang ditemukan tidak mampu bekerja, diminta kepada Walikota untuk segera mengeksekusinya ke tempat lain.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Prabumulih. Pada kesempatan tersebut Anggota Dewan Adi Susanto berharap agar Walikota benar-benar tegas. "Tegaskan diganti yang memang benar patuh dengan aturan pemimpin dan melayani masyarakat. Cari Pejabat yang benar membidangi program SKPD" ujarnya.

Komentar lain datang dari Bahrie Rhey. Pria ini dalam koom komentar menuliskan "aku ini kuli bangunan asli Rambang Prabumulih dan siap menggantikan pejabat yang malas bekerja" tulisnya.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu