Home » » Kasus Pelajar Mesum di Gunung Ibul. Polisi Panggil Orang Tua Pelaku

Kasus Pelajar Mesum di Gunung Ibul. Polisi Panggil Orang Tua Pelaku

Written By Posmetro Prabu on 25/10/14 | 25.10.14


PRABUMULIH, PP - Kasus perbuatan mesum oleh sepasang muda mudi berstatus pelajar yang digerebek warga Perumnas IV Gunung ibul Kamis (23/10/2014) yang lalu itu kini mulai diproses oleh penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Prabumulih timur. Dalam penyidikan, pihak Kepolisian juga melakukan pemanggilan terhadap orang tua NY pelaku mesum untuk dimintai keterangan seputar perilaku anaknya di luar sekolah.

Orang tua NY dihadapan petugas saat memberikan keterangan mengaku sempat shock mengetahui anaknya melakukan perbuatan mesum dengan pacarnya saat jam sekolah dan sengaja bolos. CA (orang tua NY-red) tampak menangis menahan perih dihatinya dan seolah tidak percaya jika yang digerebek saat itu adalah anaknya.

"Tidak mungkin anak saya nekat berbuat begituan. Pasti ada yang salah. Anak saya pasti dipaksa untuk melakukan itu. Anak saya itu orang baik-baik. Dia pasti dipaksa pak Polisi" ujarnya berlinang air mata dihadapan Petugas.


Sekilas informasi, pada Kamis (23/10/2014) puluhan warga menggerbek sepasang muda mudi berbuat mesum di Perumnas Vina Sejahtera 4 Blok DD 24 A RT 05 RW 09 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih.

Sepasang kekasih bernama Rarnu Ramadhan alias Janu Bin Didi Suhardi (18) warga Jalan Arimbi no 15 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur dan NY (16) (berstatus pelajar) warga Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat tampak tidak berkutik saat warga menyatroni keduanya didalam rumah kontarakan. Dua pelaku langsung di giring ke Mapolsek Prabumulih Timur kota Prabumulih untuk dimintai keterangan
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu