Home » , » Isak Tangis Sambut Kedatangan Jamaah Haji Prabumulih

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jamaah Haji Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 25/10/14 | 25.10.14

PRABUMULIH, PP - Seluruh jamaah haji asal Kota Prabumulih yang telah menunaikan ibadah di Tanah Suci Makkah kembali tiba di Bumi Seinggok Sepemunyian Sabtu (25/10/2014) pukul 22.10 Wib. Satu per satu jamaah haji asal prabumulih mulai menuruni bus setelah menempuh perjalanan dari Bandara SMB II Palembang.

Kedatangan para jamaah haji asal Kota Prabumulih itu disambut langsung oleh Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM serta sanak keluarga dan kerabat. Tampak isak tangis haru dan kegembiraan terpancar dari raut muka jamaah maupun para kerabat yang menjemput.

Tampak terlihat Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri SH juga berada diantara Rombongan Haji. Wakil Walikota disambut hangat oleh Walikota Prabumulih bersama unsur Muspida dan Pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Pelukan erat tanda rindu setelah sebulan lamanya tidak bertemu diperlihatkan oleh Dua Tokoh Prabumulih itu. "Alhamdulillah perjalanan lancar. Dari Jeddah ke Bandara SMB perjalanan dimudahkan. Dari Palembang ke Prabumulih, kita menempuh perjalanan dengan bus selama tiga jam dan sempat mengalami kemacetan di KM 32 Indralaya" ujar Wawako sambil menyalami Keluarga dan kerabat yang menyambutnya.

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu.com menyebutkan bahwa seluruh jamaah haji asal Kota Prabumulih berjumlah 201 orang yang diberangkatkan oleh Walikota Prabumih pada gelombang ke 2 kloter ke 10  Senin (15/9/2014) lalu telah tiba di Kota Prabumulih dalam keadaan sehat. (pp/Sufyan)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu