Home » , » Ini Pandangan Wagub Sumsel di HUT Prabumulih ke 13

Ini Pandangan Wagub Sumsel di HUT Prabumulih ke 13

Written By Posmetro Prabu on 17/10/14 | 10/17/2014



PRABUMULIH, PP - Sebelum menginjakkan kaki di Bumi seinggok Sepemunyian sebutan Kota Prabumulih-red), Wakil Gubernur Sumsel H, Ishak Mekki yang didaulat menjadi salah satu Tamu Kehormatan di Peringatan HUT Kota Prabumulih ke 13, ternyata sangat kagum melihat perkembangan Kota Nanas dalam 2 tahun belakangan ini.

"Dalam perjalanan, saya sangat kagum melihat geliat pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih. Sudah banyak yang berubah. Ini patut diberikan apresiasi" ujarnya dalam sambutan pada Rapat Paripurna istimewa ke-IV masa persidangan  ke III DPRD Kota Prabumulih tahun 2014 memperingati HUT Kota Prabumulih ke 13. 

Rapat Paripurna istimewa digelar di ruang Rapat Paripurna lantai tiga DPRD Kota prabumulih dan  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih sementara Ahmad Palo, SE dan Wakil Ketua DPRD Daud Rotasi Ssos tadi pagi Jumat 17/10/2014.

Dalam kata sambutanya Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Ishak Mekki mengapresiasi keberhasilan yang telah di capai oleh Pemerintah Kota Prabumulih, dibawah pimpinan ir Ridho Yahya,MM banyak hal yang telah berkembang  tak hanya di bidang pembangunan tetapi juga dalam bidang mengentaskan kemiskinan di Kota Prabumulih. Hal ini merupakan suatu bentuk keberhasilan yang merupakan maninfestasi pembangunan yang tentunya akan meningkatkan Citra Sumetra Selatan dimata internasional.

Sementara itu,Ketua DPRD Kota Prabumulih Ahmad Palo SE menjelaskan perkembangan Kota Prabumulih sebagai daerah otonomi baru ( DOB ) yang  genap berusia 13 tahun, sudah banyak melakukan pencapaian dalam mengisi pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Hal ini tak lepas dari peran serta dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Prabumulih. Ahmad Palo juga berharap kedepannya, hubungan harmonis antara pemerintah Kota Prabumulih selaku eksekutif dan DPRD selaku legislatif dapat terus terjalin erat  dalam membangun kemajuan Kota Prabumulih.

Senada yang diungkapkan oleh Ketua DPRD, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang mengatakan bahwa pembangunan ini berkat dukungan dari seluruh masyarakat Prabumulih, “Tanpa dukungan masyarakat, pemerintah bukan apa-apa, oleh karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih"tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu