Home » , » Dua Pemuda Diduga Aktor Perampokan Jalan Lingkar Ditangkap

Dua Pemuda Diduga Aktor Perampokan Jalan Lingkar Ditangkap

Written By Posmetro Prabu on 14/10/14 | 14.10.14

Photo.tribun/edison

PRABUMULIH, PP - Aksi tindak pidana perampokan yang selama ini membuat warga Kota Prabumulih resah dan was-was saat melintas di Jalan Lingkar Kota Prabumulih sedikit merasa lega. Dimana tadi siang, Polisi dari satuan lalulintas Polres Pramulih berhasil menangkap dua orang pemuda yang diduga dalang di balik aksi perampokan jalan lingkar selama ini.

Saat melintas di Jalan Lingkar menggunakan sepeda motor, Polisi meragukan gerak-gerik dua pemuda yang belakangan diketahui sebagai warga Desa Danau Rata Sungai Rotan Muara Enim itu. Benar saja, saat Polisi melakukan pemeriksaan kepada dua pemuda itu, Polisi mendapati satu unit Senjata Api (Senpi) Rakitan yang diduga bakal dimanfaatkan untuk melakukan aksi kejahatan saat perayaan HUT Kota Prabumulih yang dilangsungkan di Terminal type B Jalan Lingkar. 

Untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Dua pemuda bernama Selli (23) dan Andre (20), warga Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim langsung digelandang ke Mapolres Prabumulih berikut barang bukti satu unit senpi jenis pistol rakitan dan sepeda motor Jupiter MX berplat nomor BE 4160 JC warna putih untuk diproses hukum.

Kapolres Prabumulih AKBP, Denny Yono Putro SIK saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan dua orang Pemuda bernama Selli (23) dan (20) berikut barang bukti berupa satu unit Senpi Rakitan beserta Sepeda Motor Jenis Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi BE 4160 JC. Dikatakan, kedua pemuda ini ditangkap oleh satuan Lalulintas Polres Prabumulih yang sedang berpatroli di Jalan Lingkar dalam rangka pengaman perayaan HUT Kota Prabumulih ke 13. 

Kedua pemuda tersebut lanjut Kapolres kini sedang di proses di satuan reskrim Polres Prabumulih untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu