Home » » Dijanjikan 2014 Terwujud, Jembatan Payuputat Disinyalir Hanya Angin Surga Belaka

Dijanjikan 2014 Terwujud, Jembatan Payuputat Disinyalir Hanya Angin Surga Belaka

Written By Posmetro Prabu on 21/10/14 | 10/21/2014


PAYUPUTAT, PP - Masih jelas di ingatan saat Penjabat Bupati Pali Ir, H Heri Amalindo sekitar Februari 2014 lalu mengungkapkan bahwa untuk memudahkan warganya menempuh Daerah lain seperti Kota Prabumulih serta guna meningkatkan perekonomian warganya, dalam waktu dekat yakni pada APBD 2014 Kabupaten Pali akan dianggarkan dana Pembangunan Jembatan Payuputat.

Hal ini dijanjikannya saat bertatap muka dengan warga Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi beberapa bulan February lalu. 

"Tahun anggaran 2014 ini, jembatan itu akan segera dibangun,” tegas mantan kepala dinas PU Bina Marga Sumsel itu meyakinkan warganya.

Dikatakan, pembangunan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Pali dan Kota Prabumulih itu menggunakan APBD Propinsi Sumatera Selatan. Dengan adanya jembatan ini lanjutnya, akan memudahkan warga yang akan berurusan atau berbelanja kebutuhan pokok ke Prabumulih.

Namun sayang, menjelang akhir Tahun 2014, Proyek yang dijanjikan belum terlihat ada tanda-tanda akan segera dimulai. Hingga kini warga Pali masih berjibaku dengan segudang tantangan menyeberangi sungai menggunakan perahu saat ingin bepergian keluar Daerah. 

Belum lama ini Heri Amalindo juga menebar Angin Surga dengan mengatakan bahwa Jembatan Penghubung Pali - Prabumulih di Payuputat akan segera terwujud. Dimana lanjutnya proyek pembangunan jembatan sudah ditenderkan. 

Heri Amalindo yang dikonfirmasi saat menghadiri Lomba Perahu Bidar dalam rangka HUT ke-13 Kota Prabumulih mengungkapkan bahwa Pemerintah yang dipimpinnya tengah fokus dengan upaya pembangunan Jembatan Payuputat. Saat ini lanjutnya sembari memberi kabar gembira pada segenap rakyat PALI, bahwasanya untuk pembangunan jembatan tersebut (Payuputat,red) sedang ditenderkan. 

Entah benar atau tidak yang pasti sangat sulit dipercaya dimana Proyek pembangunan Jembatan yang memnggunakan dana tidak sedikit ditenderkan diakhir Tahun Anggaran. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu