Home » , » Di Stand Polres Prabumulih Bisa Selfie Megang AK 47

Di Stand Polres Prabumulih Bisa Selfie Megang AK 47

Written By Posmetro Prabu on 17/10/14 | 17.10.14


PRABUMULIH, PP - Pameran Pembangunan bersempena Dirgahayu HUT Kota Prabumulih ke 13 secara resmi telah di Buka Oleh Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM yang turut dihadiri Wakil Gubernur Sumsel H, Ishak Mekki beserta tamu undangan lainnya di Terminal type B Jalan Lingkar Kota Prabumulih Jumat (17/10/2014). Seusai meresmikan Pembukaan Pameran, Wakil Gubernur didampingi Walikota juga berkesempatan meninjau stand-stand pameran pembangunan bernuansa pasar tani dan tehnologi itu.

Pameran pembangunan sebagai sarana informasi pembangunan, Pertanian, promosi produk lokal, sejak pertama dibuka siang tadi tampak terlihat ramai, khususnya di stand Polres Prabumulih.

Pada stand ini terlihat ramai dikunjungidatangi pengunjung dibandingkan stand-stand lainnya. Bahkan, saking membludaknya pengunjung mengakibatkan petugas jaga stand harus lebih fokus melayani agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pengunjung tersebut didominasi oleh para remaja laki-laki. Tak hanya menyaksikan alat-alat yang dipamerkan, pengunjung juga menyempatkan diri berfoto Selfie dengan menggandeng Senjata Api AK 47 dan Senjata jenis lainnya.

Salah seorang pengunjung Ronald (30) saat dibincangi posmetroprabu.com mengatakan, dia meminati stand Polres Prabumulih karna para petugas jaga sangat rama dan melayani semua pertanyaan yang diajukan pengunjung. Selain itu, di satnd Polres Prabumulih juga kita bisa mengenal jenis-jenis obat-obatan terlarang dan apa saja bahayanya. Dan yang tidak kalah menarik Kita bisa berphoto selfie mengenakan senjata disini" ujar Ronald.

Petugas Jaga Stand Polres Prabumulih Aiptu Siagian saat dibincangi portal ini mengungkapkan bahwa kegiatan pameran yang diikuti Polres Prabumulih tidak lain untuk memberikan informasi dan pelayanan tugas Polri secara khusus tentang alat khusus dan kegiatan-kegiatan Polres dalam menangani berbagai kasus.

“Kita mengupayakan pada pameran pembangunan HUT Kota Prabumulih ini bisa memberikan edukasi dan pengenalan Polri kepada masyarakat yang berkunjung. Hari pertama pembukaan cukup banyak minat masyarakat berkunjung dan semoga kedepan juga demikian"tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu