Home » » Bank Sumsel Babel Prabumulih Qurban 10 Ekor Sapi

Bank Sumsel Babel Prabumulih Qurban 10 Ekor Sapi

Written By Posmetro Prabu on 06/10/14 | 6.10.14


 PRABUMULIH, PP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Prabumulih, Bank Sumsel-Bangka Belitung (Babel) (BSB), Minggu (5/10) bertempat di halaman belakang Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Prabumulih melakukan penyembelihan 10 ekor sapi hewan qurban untuk dibagian kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang tersebar di 6 Kecamatan.

Pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Adi Mantra didampingi Wakil Pimpinan cabang, Mardius ditemui di sela-sela penyembelihan hewan qurban mengatakan, penyembelihan hewan qurban tahun ini adalah penyembelihan hewan qurban untuk kedua kalinya yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel Prabumulih.

“Bank Sumsel Babel Prabumulih sebelumnya juga telah melakukan penyembelihan 10 ekor sapi hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat Prabumulih dan Gelumbang, hal ini dilakukan karena Bank Sumsel Prabumulih membawahi Bank Sumsel pembantu di wilayah Kecamatan Gelumbang,” katanya.

Adi Mantra melanjutkan, begitu juga pada perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 1435 Hijriah kali ini, Bank Sumsel Babel Prabumulih juga melakukan penyembelihan sapi qurban sebanyak 8 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat Prabumulih dan 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.
“Selain dibagikan ke 6 Kecamatan melalui pihak Pemerintah Kecamatan terkait, untuk Kelurahan Muara Dua dialokasikan pembagian daging secara khusus mengingat domisili Kantor Bank Sumsel Babel Prabumulih berada di wilayah Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur,” tambahnya.

Wakil Pimpinan cabang Bank Sumsel – Babel Prabumulih, Mardius menambahkan, hewan qurban yang disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat Prabumulih dan Gelumbang tersebut berasal dari penyisihan penghasilan setiap karyawan Bank Sumsel Babel Prabumulih yang kemudian dikumpulkan untuk dibelikan sapi.

“Setelah perayaan Hari Raya Idul Adha tahun lalu dan perayaan Idul Adha 1435 Hijriah kali ini, Bank Sumsel – Babel telah berhasil melakukan 2 x penyembelihan 10 ekor sapi hewan qurban, kita semua berharap ditahun-tahun yang akan datang akan lebih banyak lagi hewan qurban yang dapat disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Mardius menjelaskan, secara teknis pengadaan 10 sapi hewan qurban tersebut dilakukan langsung oleh Bank Sumsel – Babel Prabumulih, begitu juga dengan proses penyembelihannya juga dilakukan di halaman belakang Gedung Kantor Bank Sumsel Babel Prabumulih, namun pembagiannya diserahkan secara langsung kepada Pemerintah kecamatan masing-masing. (pp/nov)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu