Home » , » Bak Film Box Office, Kapolsek Rambang Ditembaki Kawanan Rampok Bersenpi

Bak Film Box Office, Kapolsek Rambang Ditembaki Kawanan Rampok Bersenpi

Written By Posmetro Prabu on 28/10/14 | 10/28/2014


PRABUMULIH, PP - Guna menekan tingkat kejahatan pencurian minyak di wilayah hukumnya yakni Polsek Rambang Kabupaten Muara Enim, Jajaran Polsek Rambang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Makmun Arrasyid bersama tujuh orang anak buahnya mengenderai sepeda motor dan satu Mobil Selasa (28/10/2014) melakukan operasi ke lokasi yang rawan dengan tindak pidana pencurian minyak milik Pertamina tepatnya di Desa Negeri Agung Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.

Namun saat mendekati Desa Negeri Agung, ditengah perjalanan Kapolsek dan tujuh anak buahnya dikepung oleh kawan rampok yang diduga pelaku pencurian minyak dikawasan tersebut. Letusan bunyi senjata milik perampok menggema di lokasi kejadian Perkara. Letusan demi letusan peluru dilepaskan oleh kelompok rampok yang diduga lebih dari 5 orang itu ke arah Polisi yang sedang melakukan patroli. 

Aksi tembak menembak ini tak pelak membuat petugas tiarap menghindari serangan kawanan rampok dari hujan peluru. Bak film Box Office susana mencekam sempat menyelimuti TKP. Meski berhasil selamat dari kepungan kawanan rampok, Kapolsek tampak terkena tembakan tepat di betis kaki sebelah kanan. 

Hingga berita ini diturunkan, tim Polres Muara Enim masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Kapolsek yang diduga kawanan pencuri minyak di kawasan tersebut.

Kapolres Muara enim AKBP M.Aris kepada wartawan membenarkan peristiwa penembakan terhadap anggotanya Kapolsek Rambang. Peristiwa penembakan tersebut terjadi di Desa Negeri Agung Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim. 

Dikatakan, Kapolsek terkena tembakan kawanan rampok tepat di betis Kaki Sebelah kanan saat melakukan operasi di Desa Negeri Agung. Saat ini lanjut Kapolres, AKP, Makmun Arrasyid sedang menjalani proses perawatan di RS Pertamina Kota Prabumulih. Sementara dalam kasus ini pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu