HEADLINE NEWS

Adi Susanto Harapkan Grass Track Mampu Angkat Nama Prabumulih


LINGKAR, PP - Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM secara resmi membuka turnamen Grasstrack dan Motocross Open 2014 Piala Walikota Prabumulih pagi tadi Minggu (19/10/2014) di Sirkuit Talang Jimar Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih. Didampingi sejumlah unsur Muspida Kota Prabumulih, Walikota juga didaulat untuk menjajal Sirkuit Talang Jimar setara Sirkuit Tingkat Nasional itu.

Walikota Ridho Yahya, Anggota DPRD Prabumulih Adi Susanto, Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK, Sekda Kota Prabumulih Drs. H. Djoharuddin Aini, MM dan sejumlah Pejabat Vertikal Lainnya serta pejabat BUMN juga didaulat menjajal Sirkuit baru Kota Nanas Itu. Bak Pembalap Profesional, Walikota dan Rombongan lengkap dengan peralatan balap melakukan balapan dengan tema kejuaraan motocross class Eksekutif. 

Meski hanya beberapa putaran saja, Peristiwa yang tidak biasa itu cukup menghibur ribuan penonton yang menyaksikan acara pembukaan. Dalam balapan itu, Adi Susanto yang cukup pawai menunggangi motor jenis trail miliknya itu finish di urutan pertama meninggalkan jauh rombongan lainnya di belakang.

Kepada Posmetro Prabu, Adi Susanto berharap kegiatan Grass track di Sirkuit Talang Jimar ini kiranya mampu mengangkat nama Kota Prabumulih ke tingkat Nasional melalui olahraga otomotif khususnya motocross dan grasstrack. 

Selain itu, Politisi Partai PKB ini juga berharap keberadaan sirkuit Talang Jimar itu dapat menumbuhkan semangat para pehobi olahraga otomotif di Kota Prabumulih khususnya untuk terus meingkatkan kemampuan sehingga bisa melahirkan pembalap-pembalap handal yang kelak mengharumkan nama Prabumulih, ujarnya. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *