Home » » 13 Tahun Kota Prabumulih. Ini Harapan Warga

13 Tahun Kota Prabumulih. Ini Harapan Warga

Written By Posmetro Prabu on 13/10/14 | 10/13/2014

PRABUMULIH, PP - Tepat Hari Jumat besok (17/10/2014) Kota Prabumulih berulang tahun yang ke-13. Sejumlah harapan dari warga Kota tercurah agar Kota Prabumulih ke depannya bisa lebih baik. Ini dia ungkapan harapan warga Seinggok Sepemunyian.


Di masa kepemimpinan Wali Kota Prabumulih Ir, H, Ridho Yahya MM dan Wakl Wali Kota Prabumulih Andriansyah Fikri SH, warga Prabumulih menggantungkan harapannya agar Daerah berjulukan Kota Nanas ini bisa jauh lebih baik dari kota lainnya di Propinsi Sumatera selatan dan Indonesia pada umumnya.

"Harapan saya, kota Permuleh (Prabumulih-red) bisa menjadi kota yang hijau dimana setiap subuhnya warga bisa menikmati udara yang segar, kenderaan bisa dihitung ditengah jalan dan menjadi kota yang bersih dalam segala hal, ujar Risman (40) warga Pandean saat dibincangi posmetro Prabu di Terminal tipe B kota Prabumulih yakni pusat acara pameran dan kegiatan olahraga menyambut HUT kota Prabumulih ke 13 siang tadi Senin (13/10/2014)

Ungkapan lain juga datang dari warga lewat sosial media 
Redaksi Posmetro Prabu yang di unggah pagi tadi. Status bertuliskan " Kota Prabumulih kini sudah berusia 13 Tahun. Sebagai warga kota harapan saya di usianya yg ke 13 ini semoga Prabumulih bebas dari truk batubara. Harapan anda?" ini mendapat sambutan beragam dari Followers.

Sebut saja Heri Yanto. Pria ini berharap di HUT Kota Prabumulih ke 13, Kota tercinta bebas dari segala bentuk kejahatan. Sementara itu Andi Purnawarman Prabu Krinya di HUT yang ke 13 Kota Prabumulih, Pemerintah bisa membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.  Riatiyuni Uun Dencik melalui akun facebooknya mengomentari status Redaksi mengungkapkan bahwa meski simple tapi sangat berpengaruh untuk kenyamanan bersama "Xi xi xi...simple banget harapannya. tapi cukup berpengaruh untuk kenyamanan bersama. dirgahayu tanah kelahiranku, semoga tambah maju dan berkembang" ujarnya.

Tanggapan berbeda datang dari Abdul Hamid. Dikatakan, dirinya berharap agar Gubernur Sumsel Alex Noerdin mempertegas SK Gubernur tentang aturan lalulintas angkutan tambang melintas dari jalan umum. "Mohon kepada Paduka Yg Mulia Yg Dipertuan Agung Datuk Ir.H.Alex Noerdin,mempertegas SK Gub.tentang mobil angkutan batu bara lewat di jln umum" tegasnya.



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu