Home » , » Wartawan Dilarang Meliput Pelantikan Anggota DPRD Prabumulih

Wartawan Dilarang Meliput Pelantikan Anggota DPRD Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 27/09/14 | 27.9.14

SUDIRMAN, PP - Pengamanan pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019 dinilai berlebihan oleh sejumlah kalangan masyarakat dan pengamat. Mengapa tidak, Acara sidang paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD kota Prabumulih yang tampak biasa itu dijadikan seolah luar biasa dengan sistem pengamanan berlapis oleh petugas dari Kepolisian Resor Prabumulih.

Saking ketatnya pengamanan, tamu dan undangan yang memegang kartu undangan mengahdiri pelantikan sempat dibuat bingung lantaran sistem pengamanan yang mirip di Bandara Internasional. Bahkan oleh sistem pengamanan yang luar biasa ketat ini, Wartawan media cetak dan elektronik juga dilarang masuk untuk melakukan peliputan acara Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019.

Meski sudah menunjukkan ID Card dan sedikit berargumentasi dengan petugas pengamanan, Wartawan toh tidak diperkenankan masuk kedalam ruangan. Petugas beralasan larangan tersebut adalah perintah dari panitia pelantikan yang membatasi dan melarang jurnalis meliput acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu