Home » » Usaha Kolam Pancing Masih Menjanjikan di Kota Prabumulih

Usaha Kolam Pancing Masih Menjanjikan di Kota Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 08/09/14 | 8.9.14

PRABUMULIH, PP - Animo sejumlah masyarakat pada kegiatan memancing ikan tak pernah surut bagi maniak mancing bila ada lokasi pancing yang baru dan menurutnya bisa ditempuh, dan selama ada waktu luang pasti akan di buru.melihat antusias mereka sejumlah pelaku bisnispun mulai melirik usaha pemancingan.
        
Di daerah Gunung ibul,Prabumulih timur contohnya.daerah ini merupakan salah satu kawasan yang memiliki beberapa kolam pemancingan yang dikenal para mancing maniak di kota prabumulih.

         
Salah satunya kolam pemancingan yang berada di dusun Gunung Ibul di tepi sungai kelekar, milik Irwan atau yang lebih akrab disapa iwong. Kolam pemancingan sederhana itu dirintis oleh iwonk satu bulan yang lalu.
         
Dikolam pemancingan ini menyediakan berbagai jenis ikan seperti lele,mas,patin dan sebagainya.
          
Harga tiket masuk nya 15.000,-per orang.setiap harinya kolam pemancingan ini di buka pukul 08.00 wib. Sampai malam
         
Tak hanya itu,untuk menyemarakan kegiatan pemancingan,tiap hari iwonk menyiapkan jackpot bagi para pengunjung yang datang.
          
untuk menentukan pemenang.hasil pancingan dari pengunjung akan ditimbang dan siapa yang paling besar mendapatkan ikan dialah pemenangnya dengan syarat hasil timbangan melebihi 2kg.
           
Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang Rp.100.000,- sedangkan pemenang kedua akan mendapatkan uang sebesar Rp.50.000,-
          
Memancing memang membutuhkan kesabaran yang cukup tinggi.karena itu biasanya memancing akan menghabiskan waktu bahkan biasanya dilakukan sepanjang hari.
        
Memancing merupakan hal yang amat membosankan bagi sebagian orang sebaliknya hal yang  amat menyenangkan bagi maniak memancing .(arey)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu