Home » » Tenda Acara Syukuran Hiasi Belasan Rumah Anggota Dewan Terpilih Prabumulih

Tenda Acara Syukuran Hiasi Belasan Rumah Anggota Dewan Terpilih Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 26/09/14 | 9/26/2014

PRABUMULIH, PP - Memasuki acara pelantikan besok Sabtu (27/09/14) menjadi Anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019, belasan Anggota DPRD terpilih di Kota Prabumulih tampak mulai mempersiapkan acara syukuran. Hal ini memang sudah menjadi tradisi di Bumi Seinggok Sepemunyian membuat acara sedekahan sebagai bentuk rasa syukur atas Rahmat yang diberikan oleh yang Maha Kuasa.

Persiapan acara syukuran tersebutpun jelas terlihat manakala di depan atau halaman Rumah Anggota DPRD terpilih Kota Prabumulih itu sudah dipasangi tenda untuk menjamu makan para tamu atau konsituen untuk merayakan suka cita sambil membacakan ayat-ayat suci Alquran.

Salah satunya adalah didepan Rumah politisi Partai Golkar H.Daud Rotasi di Jln Bukit Lebar Tugu Kecil Kota Prabumulih. Tenda dan kursi tamu tampak sudah dipersiapkan untuk acara istimewa besok seusai pelantikan. Selanjutnya ada di Jln Kartini Kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih dari Partai PPP Ahmad Palo. 

Sementara Angota DPRD baru Sriyati Asmawati, S,Pd dari PAN juga tampak akan menggelar acara syukuran. Hal ini terlihat setelah di pasangnya tenda di halaman Rumahnya di Jalan Bukit Lebar Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih. Anggota DPRD Terpilih lainnya juga dikabarkan telah menyebar undangan untuk acara syukuran atas telah dilantiknya mereka sebagai Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2014-2019 seperti Adi Susanto dari PKB, Ganjar Iman dari Nasdem dan dipastikan seluruh anggota Dewan yang tidak terpantau juga menggelar Hajatan yang sama. 

Wondo (52) warga Kelurahan Karang Raja yang diundang untuk mengahdiri acara Syukuran di Kediaman Sriyati Asmawati saat dibincangi Posmetro Prabu berharap agar Sriyati Asmawati selalu menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat Prabumulih.

”Kami senang, Ibu Sri dilantik menjadi anggota DPRD Prabumulih. Secara Pribadi kami berharap Ibu Sri dapat menjaga kepercayaan yang diberikan rakyat masyarakat Karang Raja dan Prabumulih Timur dan Selatan Pada Umumnya" harap Wondo.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu