Home » » Buat Onar, Tiga Pelajar Dimasai Pelajar SMK PGRI 1 Prabumulih

Buat Onar, Tiga Pelajar Dimasai Pelajar SMK PGRI 1 Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 14/09/14 | 14.9.14


Tiga oknum pelajar yang diduga dalam kondisi mabuk akibat menenggak minuman keras, hebohkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Kota Prabumulih. Belum diketahui pasti asal sekolah ketiga oknum pelajar yang mengenakan pakaian sekolah saat itu. Namun, akibat ulah ketiga oknum pelajar tersebut, aktivitas belajar mengajar di SMK PGRI 1 sempat terganggu selama beberapa menit.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, awal keributan, ketiga oknum pelajar itu mendatangi SMK PGRI 1 Kota Prabumulih, sabtu (13/9) sekitar pukul 09.00 wib . Dalam kondisi dipengaruhi minuman keras, ketiganya dengan sengaja menendang pintu gerbang sekolah tersebut sambil menantang sejumlah siswa yang ada disekolah itu.

Tak sampai disitu, ketiganya pun lalu menuju halaman dalam sekolah dan menghadang sejumlah siswa perempuan yang hendak melintas. Tak pelak, sejumlah siswa perempuan pun berlarian menjauhi ketiganya.

Perkelahian pun terjadi setelah salah satu dari oknum pelajar tersebut menendang kaki siswa SMK PGRI 1, sejumlah siswa yang malihat kejadian itu pun menjadi emosi dan memasai ketiganya. Bahkan siswa SMP yang kesal pun ikut membulan bulani ketiganya

Beruntung, perkelahian tersebut bisa dilerai oleh salah satu guru yang mengajar di SMK tersebut. Ketiganya pun akhirnya diusir dari sekolah tersebut.

"Kami tadi kan lagi belajar, pas jam 09.00 wib, ketiga pelajar ini datang sambil menantang siswa disini. Mungkin karena kesal, sejumlah pelajar disini memasai ketiganya. Bahkan anak SMP PGRI pun ikut memasai ketiganya," ungkap Herman Selian, salah satu guru SMK PGRI 1 Prabumulih.(dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu