Home » » Sukses Gelar WorkShop Photography, KFVP Prabumulih Kini Gelar Lomba Foto

Sukses Gelar WorkShop Photography, KFVP Prabumulih Kini Gelar Lomba Foto

Written By Posmetro Prabu on 12/09/14 | 12.9.14

PRABUMULIH, PP - Setelah sukses menggelar acara pelatihan photography pada september 2013 lalu, Komunitas Foto Video Prabumulih (KFVP) Kini kembali menggelar acara lomba Foto untuk semua kalangan pecinta Photography Kota Prabumulih.

Menurut salah seorang panitia KFVP lomba foto Teno Andaf saat dibincangi posmetroprabu.com di markas KFVP Jalan Pandean Kota Prabumulih Jumat (12/09/14) mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bakal digelar pada tanggal 20 September 2014 di Pendopan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Dikatakan, bagi warga Kota Prabumulih yang berminat untuk mengikuti lomba, Panitia sudah mulai membuka pendaftaran sejak tanggal 12 - 19 September 2014 . Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri ke Panitia Lomba di Basecamp KFVP Jalan Pandean depan Arnic Distro Kota Prabumulih.

Bagi para pemenang lomba akan diberikan hadiah uang tunai, piagam penghargaan, doorprice dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. 

Sementara, untuk ketentuan teknis pemotretan dan lainnya menyangkut acara lomba foto, para peserta nantinya akan diberikan panduan oleh Panitia. Untuk konsep photo, Panitia membagi dua kegiatan yakni Konsep Kultur dan Konsep Sporty. Dalam acara ini, Panitia akan menghadirkan model dari luar kota Prabumulih serta juri yang berkompeten dibidang Photography.

Selanjutnya kata Teno, dalam pagelaran ivent Tahunan lomba foto KFVP, Panitia tidak mewajibkan peserta menggunakan kamera canggih seperti kamera DSLR dengan lensa tele yang super mewah. "Peserta yang tertarik dengan dunia Photography yang berminat silahkan mendaftar karna Panitia tidak memberikan syarat jenis kamera. Kamera apa saja bisa yang penting bisa moto dan hasilnya menarik" ujar Teno.

Disnggung soal tujuan kegiatan lomba foto, Teno mengungkapkan bahwa tujuan utama pelaksanaan lomba foto KFVP ini untuk memasyarakatkan Photography terhadap masyarakat Kota Prabumulih. Lomba foto KFVP ini menurut Teno sangat penting karena fotografi merupakan media yang efektif untuk mempromosikan daerah ke tingkat Nasional.





Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu