Home » » Ridho Yahya Tak Datang, Warga Payu Putat Kecewa

Ridho Yahya Tak Datang, Warga Payu Putat Kecewa

Written By Posmetro Prabu on 09/09/14 | 9.9.14


Sejumlah warga Desa Payu Putat Kecamatan Prabumulih Barat mengaku kecewa. Setelah mengetahui Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, tidak hadir dalam acara panen raya inbrida tahun 2014, selasa, (9/9).

Ketidak hadiran orang nomor satu dikota Prabumulih tersebut, disampaikan langsung oleh Sekertaris Daerah (sekda) Kota Prabumulih, Drs H Djoharuddin Aini MM.

“Mohon maaf, pak Ridho ini sangat antusias untuk datang, bahkan sempat menelpon bahwa ingin datang kesini (Payu Putat). Namun, karena hari ini ada rapat paripurna, serta Dinas Luar Kota. sehingga tidak bisa hadir dalam acara panen raya ini,” ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, sejumlah gemuruh suara kekecewaan warga sayup sayup terdengar. Bahkan, dari pantauan, terdapat warga juga yang memutuskan ingin pulang.

“ah! Men pak Ridho dak datang, lemak balek baelah. Lesu laju,” ungkap kekecewaan salah satu warga.

Sikap loyalitas dan kedekatan Walikota Prabumulih tersebut dengan masyarakat, membuat kedatangannya sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat. Salah satunya oleh masyarakat Payu Putat. Bahkan, Ir H Suryanti Ngesti Rahayu, yang merupakan istri dari Walikota Prabumulih, dalam sambutannya mengungkapkan permintaan maafnya terkait ketidakhadiran Walikota Prabumulih tersebut.

“maaf bapak tidak bisa datang, bapak nyampaikan maaf dan salam, karena ada acara yang tidak bisa ditinggal. Mungkin lain waktu beliau akan hadir disini,” ucapnya

Mendengar hal tersebut, warga pun memakluminya, walaupun sedikit keceawa.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu