Home » » Ridho Yahya Sesalkan Perilaku Bawahannya

Ridho Yahya Sesalkan Perilaku Bawahannya

Written By Posmetro Prabu on 04/09/14 | 4.9.14

PRABUMULIH, PP - Terkait kabar tak sedap yang menghinggapi dinas pendidikan nasional Kota Prabumulih belum lama ini yang dimuat beberapa media lokal maupun terbitan Sumatera Selatan seputar dugaan adu jotos antara Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Prabumulih dengan dua orang Pengawas Sekolah yakni Dudy Adrial SPd dan Drs M Juani sangat disesalkan ole Walikota Prabumulih.

Kepada sejumlah awak media, Walikota mengungkapkan rasa prihatinnya atas peristiwa yang tidak seharusnya terjadi itu. Sebagai seorang pimpinan di salah satu Intansi pertikayan seperti itu seharusnya tidak perlu terjadi, kata walikota menjawab pertanyaan wartawan.

"Kan bisa dibicarakan baik-baik untuk mencari solusi atau penyelesaian yang terbaik. Jika sekiranya Kepala Dinas tidak dapat memecahkan permasalahan yang dihadapi, setidaknya masih ada Walikota. Sampaikan kepada Walikota, jika atasan tidak mampu menyelesaikannya, Insya Allah walikota bisa menyelesaikan tanpa harus menggunakan keributan" ujar Ridho Yahya.

Menanggapi permasalahan pertikayan antara atasan dan bawahan di Dinas Pendidikan, Ridho Yahya menegaskan akan memerintahkan Sekda Kota Prabumulih memanggil yang bersangkutan dan mencari tahu akar dari permasalahannya. Setidaknya upaya pemanggilan yang dilakukan agar permasalahan tersebut tidak meluas kemana-mana dan secepat mungkin bisa dicairkan, tegasnya.

Menurut Ridho Yahya, pengaduan yang dilakukan oleh tenaga pendidik dilingkungan pemerintah Kota Prabumulih terhadap DPRD seputar dana tunjangan sertifikasi tersebut tidak perlu dilakukan mengingat Pemerintah Kota memiliki tim yang mampu mengatasi permasalahan yang dihadapi, imbuhnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu