Home » , , » Ratusan Photografer Beradu Kemampuan di Lomba Foto KFVP

Ratusan Photografer Beradu Kemampuan di Lomba Foto KFVP

Written By Posmetro Prabu on 22/09/14 | 22.9.14



PRABUMULIH, PP - Ratusan Photografer pemula maupun profesional dari berbagai daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) beradu kemampuan di ajang lomba foto yang digelar oleh komunitas foto video Prabumulih (KFVP) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih Sabtu (20/09/14).

Berbagai peralatan Photography tampak dikeluarkan satu persatu dari dalam tas peserta seperti lensa berbagai ukuran, Flash atau Blitz dan alat pendukung lainnya guna memaksimalkan hasil pemotretan. Hal itu dilakukan para peserta lomba saat panitia menampilkan 2 orang model cantik untuk diexplorer para photografer dengan berbagai gaya yang dinginkan.

KVFP sendiri mengadakan kegiatan ini guna menambah wawasan para photografer Kota Prabumulih serta menjadi wadah bagi para pecinta Photography di bumi seinggok sepemunyian. 

Ketua umum KFVP Teno Andaf yang dibincangi posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa ia juga tidak menyangka jika acara Tahunan KFVP yang diselenggarakan bakal seramai itu. "Jujur kita tidak menyangka bakal banyak peminat. Awalnya kita berfikir hanya akan dihadiri oleh pecinta Photography Prabumulih saja dan ternyata Alhamdulillah photografer Musi Banyu Asin serta yang dari lahat juga hadiri disini" ujar Teno Bangga.

Pada kesempatan tersebut Panitia sengaja membagi dua kegiatan. Hal ini dilakukan mengingat tidak semua peserta lomba foto yang hadir dari kalangan profesional. Peserta sengaja tidak dibatasi jenis kameranya untuk mengikuti kegiatan ini. Bagi yang membawa kamera poket atau kamera Gadget/HP dipisah dari photografer yang memiliki kamera DSLR. Namun untuk penjurian tetap fokus pada hasil terbaik tanpa memandang fotyang dihasilkan kamera DSLR ataupun kamera Gadget.

Peserta diwajibkan menyerahkan 2 lembar foto berbentuk digital hasil karyanya kepada panitia untuk dilakukan penilaian. Bagi karya terbaik berhak mendapatkan uang tunai dari panitia dan hadiah menarik bagi juara 2, 3 dan juara harapan 1. 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu