Home » » Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Mrs X di RM Siang Malam

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Mrs X di RM Siang Malam

Written By Posmetro Prabu on 11/09/14 | 11.9.14

PRABUMULIH, PP - Polres Prabumulih terus berupaya menyelidiki penyebab kematian sosok wanita tanpa identitas di toilet Rumah Makan Siang Malam Kecamatan Cambai Kota Prabumulih. Sekededar informasi, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di sebuah toilet rumah makan Siang Malam oleh salah seorang petugas kebersihan Rabu (10/09/14) menjelang Adzan Maghrib. 

Begitu informasi masuk ke Polres Prabumulih, tim reskrim langsung meluncur ke TKP untuk mengefakuasi mayat selanjutnya dilarikan ke RSUD Prabumulih saat itu juga untuk dilakukan visum. Hasil penyelidikan sementara, penyebab kematian Mrs X diduga mengalami penyakit. Hal ini dipastikan lantaran petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Untuk sementara penyebab kematian korban dimungkinkan terserang penyakit. Sebab saat pemeriksaan olah TKP dan hasil visum dilakukan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban" ujar Kapolres Prabumulih AKBP. Denny Yono Putro SIK. 

Kepolisian juga menghimbau bagi siapa saja masyarakat Kota Prabumulih yang mengenal korban untuk segera memberitahukan kepada keluarganya selanjutnya untuk menjemput Korban di RSUD kota Prabumulih untuk dilakukan pemakaman. Ciri Mrs X tersebut lanjut Kapolres, kulit korban sawo matang, bentuk wajah oval, rambut lurus, potongan rambut pendek, tinggi badan 150 meter, usia antara 35 - 40 tahun. Korban mengenakan pakaian rok pendek warna hitam, baju kaos berkerah berwarna abu abu serta sweater warna abu abu, (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu