Home » » Pemkot Prabumulih Bagi-bagi Lahan Hibah

Pemkot Prabumulih Bagi-bagi Lahan Hibah

Written By Posmetro Prabu on 09/09/14 | 9.9.14

PRABUMULIH, PP - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali memberikan lahan untuk instansi penegak hukum. Jika sebelumnya Pengadilan Negeri (PN) kelas IIB Prabumulih yang berada di Desa Pangkul kini giliran Kejaksaan Negeri (kejari) Prabumulih yang mendapatkan hibah lahan.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya membenarkan adanya wacana hibah lahan dari Pemkot Prabumulih untuk Kejari Prabumulih tersebut.

"Kita memang ada wacana untuk menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor Kejari yang baru. Pengadilan Negeri sudah, Polres juga sudah. Kini giliran Kejari," ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Prabumulih ini menjelaskan, untuk merealisasikan hal tersebut pihaknya telah membentuk tim gabungan.

"Untuk mencari dan menentukan lahan yang akan kita hibahkan, kita telah membentuk tim gabungan dari Pemkot dan kejaksaan," jelasnya.

Terpisah, Kepala bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Prabumulih, Mulyadi Musa kemaren beralasan wacana hibah lahan tersebut dilakukan mengingat kantor kejaksaan yang saat ini ditempati tidak memadai.

"Hibah tersebut untuk pembangunan kantor kejaksaan yang baru, karena tempatnyang sekarang sudah tidak  memadai lagi dan lokasinya juga kurang strategis," terangnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu