HEADLINE NEWS

Masa Kepengurusan Habis, Sesepuh Desak Musda Pemilihan Ketua KNPI Baru



Kosongnya jabatan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, setelah berakhirnya masa kepengurusan KNPI Kota Prabumulih periode 2011-2014, pada juli 2014 lalu. Membuat sejumlah sesepuh KNPI mendesak agar pengurus KNPI segera melakukan konsolidasi dan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk pemilihan Ketua KNPI Kota Prabumulih periode 2014-2017 yang akan datang.

"Sebaiknya KNPI segera menggelar musda pemilihan kepengurusan yang baru. Mengingat telah berakhirnya kepengurusan yang lama," ungkap HM Daud Rotasi SSos,

Daud mengatakan Musda tersebut harus cepat dilakukan, agar organisasi tersebut dapat berjalan.

"Kita menyarankan agar segera gelar Musda, bagaiman organisasi ini dapat berjalan, jika kepengurusannya saja tidak jelas," ujarnya.

Tak hanya dari sesepuh, desakkan juga datang dari pengurus kecamatan (PK) dan organisasi kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam KONI.

Abdullah Doni, pengurus kecamatan (PK) Prabumulih Utara, dengan tegas, mendesak agar segera dilakukan pemilihan ketua KNPI yang baru.

"Jika tidak segera dilakukan musda, akan rugi bagi KNPI karena tak dapat melakukan kegiatan apapun mengingat status kepengurusannya sudah berakhir," ungkapnya.

Disinggung orang yang layak memimpin KNPI, para sesepuh dan pengurus PK dan OPK kompak mengatakan, siapapun yang memiliki kemampuan serta visi dan misi yang jelas layak untuk didukung untuk duduk di KNPI.(dsd)


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *