HEADLINE NEWS

Marak Kasus Pembunuhan, Walikota Prabumulih Himbau Pelajar Berhati Hati



Meninggalnya Sella Dwi (16), yang diduga merupakan korban pemerkosaan yang menyebabkan pembunuhan mendapat perhatian serius Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Ia mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa salah satu pelajar di SMK Negeri 1 Kota Prabumulih tersebut.

Untuk itu, Ridho menghimbau kepada seluruh pelajar yang ada dikota Prabumulih untuk lebih waspada dalam bergaul maupun menjalankan aktifitas sehari hari.

"Kita harap anak anak kita lebih berhati hati lagi, agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari," ungkapnya saat dibincangi diruang kerjanya.

Selain itu, Ridho juga mengingatkan kepada para orang tua untuk lebih cepat tanggap jika terjadi sesuatu hal yang menimpa anak anaknya. Agar hal tersebut dapat diatasi.

"Buat orang tua juga, jika mengetahui anaknya tidak pulang. Harus cepat cepat dicari dan lapor kepihak kepolisian agar cepat mendapatkan bantuan," ujarnya.

Ridho juga menuturkan pendekatan orang tua dengan anaknya harus senantiasa terjalin agar anak lebih tansparan terhadap orang tuanya jika mendapatkan suatu masalah dalam kehidupannya.

"Orang tua juga harus lebih dekat dengan anak dan membantu anak anak dalam menyelesaikan permasalahannya. Karena, anak anak akan lebih terbuka kepada orang tua jika kita merespon baik setiap permasalahan yang dihadapinya," tuturnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *