Home » » Mantan DPRD Prabumulih Enggan Kembalikan Mobil Dinas

Mantan DPRD Prabumulih Enggan Kembalikan Mobil Dinas

Written By Posmetro Prabu on 30/09/14 | 30.9.14

PRABUMULIH, PP - Sejumlah mantan anggota DPRD Kota Prabumulih tampaknya masih banyak yang belum sadar jika masa jabatannya sebagai Anggota Parlemen sudah habis. Buktinya, belasan mobil pelat merah yang pernah digunakan oleh mereka selama menjabat sebagai wakil rakyat enggan untuk dikembalikan. Padahal sekretariat DPRD telah memberikan batas waktu pengembalian sesuai dengan berakhirnya masa jabatan DPRD lama.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Prabumulih Drs Aris Priadi melalui Kabag Umum Perlengkapan Sri Parameswari menyatakan, saat ini baru ada 7 orang mantan anggota DRPD Prabumulih yang mengembalikan kendaraan dinas tersebut. Padahal lanjutnya, jauh-jauh hari, pihaknya sudah berkoordinasi dan menyampaikan ke masing-masing komisi di DPRD terkait pengembalian mobil dinas (mobnas) tersebut, namun hingga kini baru beberapa orang saja yang mengembalikannya.

Padahal lanjutnya, sesuai janji, semua mobnas sudah berada di Sekretariat DPRD untuk diserahkan kembali pada anggota DPRD yang baru. Namun hingga saat ini belum sepenuhnya Mobil milik pemerintah itu dikembalikan ke sekretariat DPRD. Akibatnya Anggota DPRD Baru terpaksa menggunakan mobil milik pribadi untuk masuk kantor. (pp/01)
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu