HEADLINE NEWS

Mantan DPRD Prabumulih Enggan Kembalikan Mobil Dinas

PRABUMULIH, PP - Sejumlah mantan anggota DPRD Kota Prabumulih tampaknya masih banyak yang belum sadar jika masa jabatannya sebagai Anggota Parlemen sudah habis. Buktinya, belasan mobil pelat merah yang pernah digunakan oleh mereka selama menjabat sebagai wakil rakyat enggan untuk dikembalikan. Padahal sekretariat DPRD telah memberikan batas waktu pengembalian sesuai dengan berakhirnya masa jabatan DPRD lama.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Prabumulih Drs Aris Priadi melalui Kabag Umum Perlengkapan Sri Parameswari menyatakan, saat ini baru ada 7 orang mantan anggota DRPD Prabumulih yang mengembalikan kendaraan dinas tersebut. Padahal lanjutnya, jauh-jauh hari, pihaknya sudah berkoordinasi dan menyampaikan ke masing-masing komisi di DPRD terkait pengembalian mobil dinas (mobnas) tersebut, namun hingga kini baru beberapa orang saja yang mengembalikannya.

Padahal lanjutnya, sesuai janji, semua mobnas sudah berada di Sekretariat DPRD untuk diserahkan kembali pada anggota DPRD yang baru. Namun hingga saat ini belum sepenuhnya Mobil milik pemerintah itu dikembalikan ke sekretariat DPRD. Akibatnya Anggota DPRD Baru terpaksa menggunakan mobil milik pribadi untuk masuk kantor. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
3 komentar:
Tulis Komentar
  1. Oiiii payo yang TEGAS dikit.... kalu mobel dak dibalekke JEMPUT PAKSA bae, itu kan ASSET NEGARA, HARTA NEGARA yang dak galak mbalekke ASSET NEGARA dak bedo dengan MALEEEEEEEEEENGGGG !!!! Jangan nunggu bae, BEGERAK bangunlah pulok dari tempat DUDUK tu gek laju keno AMBEIEN.

    BalasHapus
  2. BARANG SIAPA MEMILIKI BARANG TANPA HAKNYA TERMASUK ASSET NEGARA KARENA MASA JABATANNYA SUDAH HABIS, MAKA YANG BERSANGKUTAN SAMA SAJA PENCURI ALIAS MALING. DAN SEHARUSNYA YBS SEGERA DIPROSES HUKUM BADAN DAN DENDA...!!!!

    BalasHapus
  3. Balek ke oiii....nak buleh bae...nye kaba tulah....punyo rakyat bukan punyo kamu.....

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *