Home » » Prabumulih Nomor Satu Percontohan Nasional Penggunaan Pilot Project

Prabumulih Nomor Satu Percontohan Nasional Penggunaan Pilot Project

Written By Posmetro Prabu on 03/09/14 | 3.9.14

PRABUMULIH, PP -  Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kota Prabumulih bersama kanwil pajak DJP Sumsel Bangka Belitung , serra KKP pratama melakukan pembahasan dan diskusi kerjasama peningkatan penerimaan pajak, Kamis (4/9).

Eko Rusdi Jatmoko yang merupakan perwakilan dari Direktorat Jendral Pajak mengatakan Kota Prabumulih merupakan satu dari dua daerah percontohan pengolahan pajak menggunaan aplikasi Pilot Project se Indonesia.

"Di Indonesia ada dua daerah yang terpilih, yang pertama adalah Kota Prabumulih, dan yang kedua Kota gorontalo," ungkapnya.

Eko Menjelaskan, dalam memilih daerah sebagai percontohan tersebut, pihaknya tidak sembarang pilih. Akan tetapi terdapat kriteria tertentu yang memang harus menunjang.

"Kita tidak sembarang pilih daerah percontohan. Kita pilih Kota Prabumulih dan Kota Gorontalo memang mendukung untuk dilakukan hal tersebut," jelasnya.

Eko menuturkan jika pihaknya memilih Kota Prabumulih karena Kota Prabumulih telah dibuktikan dengan mendapat Predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

"Selain mendukung, serta antusias. Kota Prabumulih juga pada tahun 2013 lalu juga mendapatkan predikat WTP, dengan artian Kota ini bisa diandalkan," tuturnya.(dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu