Home » » Klinik Kantor Walikota Prabumulih Ramai Saat Bulan Tua

Klinik Kantor Walikota Prabumulih Ramai Saat Bulan Tua

Written By Posmetro Prabu on 08/09/14 | 8.9.14

SINDUR PP - Klinik kesehatan yang berada di lantai bawah Kantor Walikota Prabumulih Senin (08/09/14) siang tampak sibuk melayani pasien pemegang kartu Asuransi kesejatan BPJS. Salah seorang perawat di klinik itu ketika disambangi posmetroprabu.com sedang mengukur tekanan darah salah seorang pasien. Usai pengecekan, perawat tersebut lantas memberikan resep obat terhadap pasien tersebut. 

Di klinik kecil ini ternyata juga memiliki dokter praktek umum yang sengaja di perbantukan dari puskesmas cambai khusus untuk melayani pasien baik yang umum maupun pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan kantor walikota Prabumulih.

dr, Santi Mis Merianti demikian tulisan di papan nama ruang klinik. Kepada posmetroprabu.com, dokter berjilbab ini mengaku rata-rata pasien yang berobat ke klinik tersebut berjumlah sekitar 20 orang perharinya. Yang menarik, jumlah tersebut akan bertambah jika sudah bulan tua. Keluhan pasien yang ditanganinya selama ini jika bulan tua adalah keluhan pusing.

"Kalau untuk menangangi penyakit serius tampaknya sih belum pernah. Rata-rata keluhan pasien kebanyakan mengeluhkan pusing atau sakit kepala dan tekanan darah naik. Jumlah pasien akan bertambah saat memasuki bulan tua. Obat-obatan yang tersedia disini juga kebanyak parasetamol dan penurun tekanan darah" ujarnya.

Selain pegawai, klinik ini juga ternyata melayani pasien umum yang bertamu ke Kantor Walikota. Layanan kesehatan yang diberikan juga gratis tanpa dipungut biayan. Bagi anda yang sedang berada di perkantoran Walikota Prabumulih melakukan urusan dinas atau yang lainnya mengalami gangguan kesehatan dan enggan untuk pulang karna sedang mengurus sesuatu tidak ada salahnya anda melakukan pemeriksaan dulu di klinik lantai bawah agar urusan anda bisa berjalan sesuai yang diharapkan. (pp/rd)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu