Home » , , » Jemaah Haji Kota Prabumulih Keluhkan Transportasi di Mekkah

Jemaah Haji Kota Prabumulih Keluhkan Transportasi di Mekkah

Written By Posmetro Prabu on 23/09/14 | 23.9.14

PRABUMULIH, PP - Sebanyak 201 jemaah haji asal Kota Prabumulih yang telah diberangkatkan 16 september lalu, kini tengah berada ditanah suci Mekkah dan semuanya dalam keadaan sehat walafiat. Hal ini diungkapkan oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mukarrom SAg.

"Alhamdulillah semua jemaah kita dalam keadaan sehat semua. Sekarang mereka tengah berada di Mekkah," ungkapnya.

Mukarrom juga menjelaskan jika sebelumnya jemaah haji asal Kota Prabumulih telah melaksanakan umroh wajib dan saat ini berada dimekkah untuk menunggu wukuf.

"Saat ini jemaah kita sedang menunggu wukuf. Sebelumnya sudah melakukan umrah wajib," jelasnya.

Untuk penginapan, Mukarrom menuturkan Jemaah asal Kota Prabumulih mendapatkan penginapan di Hotel Rahal Mina kampung Syah.

"Masalah penginapan jangan khawatir. Jemaah kita menginap dihotel Rahal Mina kampung Syah nomor D 12, lantai dua mulai dari kamar 206 hingga kamar 212 yang rata-rata berisi 4 sampai 6 jemaah. Disana penginapannya bagus dan pelayanannya juga sangat memuaskan," tuturnya.

Namun walaupun demikian, diungkapkan Mukarrom, Jemaah asal Kota Nanas tersebut mengeluhkan jauhnya jarak penginapan dari Masjidil Haram. Selain itu, tidak ada bus khusus dari penginapan ke Masjidil Haram.

"Mereka mengeluhkan jauhnya jarak penginapan ke Masjidil Haram, sekitar 6 KM dari penginapan. Ditambah lagi tidak ada bus khusus yang dari penginapan ke Masjidil Haram," ungkapnya.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu