Home » » iPhone Mahal Ternyata Mudah Melengkung dan Rusak Tanpa Sebab

iPhone Mahal Ternyata Mudah Melengkung dan Rusak Tanpa Sebab

Written By Posmetro Prabu on 24/09/14 | 9/24/2014


posmetroprabu.com - Kasus iPhone bengkok atau melengkung sebelumnya sempat menimpa beberapa model iPhone. Terakhir, kasus ini menimpa iPhone 5S pada awal tahun ini. Bagaimana dengan duo iPhone terbaru yang baru dilepas ke pasaran Apple pada Jumat minggu lalu?

Belum genap seminggu, kasus serupa ternyata sudah dilaporkan pengguna iPhone 6. Tak hanya satu kasus, tiga iPhone 6 dalam keadaan melengkung sudah tersebar di internet.

Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (24/9/2014), seorang anggota forum MacRumors membagikan foto iPhone 6 Plus miliknya yang melengkung. Hanzon, nama anggota itu, mengaku menyimpan iPhone 6 Plus di saku celana bagian depan saat menyetir. Setelah beberapa jam dikantongi, Hanzon mendapati iPhone 6 tersebut sudah berubah bentuk, bagian tengahnya sedikit melengkung.

Kasus serupa juga dilaporkan anggota forum MacRumors, DevinPitcher. Ia menceritakan, iPhone 6 Plus milik rekannya juga melengkung setelah dikantongi di saku depan celana. Sebuah foto iPhone 6 melengkung ikut di-posting oleh Devin dalam sebuah thread.

Sebuah postingan di forum berbahasa Perancis, MacBidouille, juga melaporkan kasus serupa. Anggota forum ini juga menyertakan foto iPhone 6 milik rekannya yang melengkung hanya gara-gara diletakkan di kantong celana bagian depan.

Kasus bengkok ini memang bukan yang pertama terjadi. Awal tahun ini, beberapa pemilik iPhone 5S melaporkan ponsel miliknya melengkung meski tidak mengalami benturan dan juga tidak diletakkan di saku bagian belakang atau terduduki. Sementara itu, pada tahun 2012, beberapa pengguna iPhone 5 mengaku mengalami kasus tersebut di perangkat mereka. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu