HEADLINE NEWS

Hilang 2 Minggu, Mayat Siswi SMKN 1 Prabumulih Ditemukan Membusuk


PRABUMULIH, PP - Dilaporkan hilang selama dua minggu oleh kedua orang tuanya, pelajar ini didapati sudah tak bernyawa disebuah kebun karet milik seorang petani di desa Simpang Pinang Kelurahan Patih Galung Kecamatan
Prabumulih Barat Kota Prabumulih. Pelajar yang dimaksud adalah Sella Dwi (16), anak dari pasangan Sakam dan Delta.

Mayat gadis yang masih berstatus sebagai pelajar di SMK Negeri 1 Kota Prabumulih ini ditemukan hari sabtu (20/09) sekitar pukul 10.00 wib, disemak semak dekat kebun karet, oleh salah satu petani, dengan kondisi tubuh sudah membusuk. Dimana korban juga masih mengenakan seragam sekolah.

Kematian Siswi yang masih duduk dibangku kelas X (satu) SMK ini, diduga korban pemerkosaan yang berujung pada pembunuhan. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut akhirnya dibawa kekamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Prabumulih.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut ditemukan oleh Dulhadi (55) dan istrinya Darmini (49) warga Simpang III Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat. Ketika membersihkan kebun karetnya yang berada didesa Simpang Pinang.

Tanpa sengaja, parang yang digunakan Dulhadi untuk membersihkan rumput mengenai tubuh korban. Mendapati mayat yang sudah membusuk,  dulhadi langsung melaporkan hal tersebut ke ketua RT setempat dan ketua RT meneruskannya kepihak kepolisian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK melalui Kasat Reskrim AKP M Khalid Zulkarnaen SIK saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat
tersebut. "Memang benar. Kita masih melakukan penyelidikan, terkait penyebab kematian korban," ungkapnya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *