Home » » Hendak Jalani Operasi, Kebakaran rumah Dirahasiakan Pihak Keluarga

Hendak Jalani Operasi, Kebakaran rumah Dirahasiakan Pihak Keluarga

Written By Posmetro Prabu on 05/09/14 | 5.9.14


Nasib nahas dialami Mat Nawi (53), salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Departemen Agama. Rumah yang telah dihuni selama puluhan tahun itu, hangus terbakar. Terjadinya kebakaran tersebut, diduga dari korek api yang dimainkan cucu korban. Akibat kejadian tersebut, Mat Nawi mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Lebih nahasnya lagi, pada saat kejadian, Mat Nawi sedang berada dirumah sakit Palembang untuk menjalani operasi akibat penyakit prostat yang dideritanya.

"sudah beberapa hari ini pak Nawi berada dirumah sakit palembang. Kabarnya mau operasi prostat," ungkap Sam, tetangga sebelah rumahnya.

Diterangkan Sam, jika pagi hari tadi istri pemilik rumah hendak memasak untuk bekal berangkat kepalembang.

"Iya, katanya hari ini mau kepalembang. Jadi masak dulu paginya, untuk bekal dijalan. Katanya untuk menghemat pengeluaran," terangnya.

Kabar kebakaran tersebut juga dikatakan Sam, masih ditutup tutupi pihak keluarganya. Agar tidak menjadi beban pikiran korban dalam menjalankan operasi.

"Takutnya nanti berdampak kepada kesehatan pak Nawi, jadi memang kabar ini masih dirahasiakan oleh pihak keluarganya," jelasnya.(dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu