Home » » Direktur PT. Cindo Abadi Perkasa Denny Victoria Dianugrahi IBEA

Direktur PT. Cindo Abadi Perkasa Denny Victoria Dianugrahi IBEA

Written By Posmetro Prabu on 09/09/14 | 9.9.14

JAKARTA, PP – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Prabumulih, Deni Victoria SH (DV) dianugerahi Indonesian Best Entrepreneur Award 2014 oleh Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (YCAB).
            
Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung General Chairman Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) Jakarta, Prof Dr Djuamarno SE MM MBA, didampingi Chairmen Samsudin L. Nasution, SE, S.IP, MM dan Advisor, Prof Dr Tajuddin Malik SE bertempat di Grand Ballrom Lumire Hotel – Indonesia, Sabtu (6/9) kemarin.
            
Selain Deni Victoria, tokoh lain yang menerima penghargaan dari Sumatera Selatan yakni Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih, IG Eko Purwanto SH MHum. Berbeda dengan Deni, Eko dianugerahi Indonesian best leadership achievement award.

Ketua Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa, Samsudin L Nasution mengatakan, banyak indikatornya untuk menentukan seorang itu berhak mendapatkan penghargaan dari yayasan citra prestasi anak bangsa. Namun yang menjadi penilaian utama prestasi, etos kerja, dan rasa memiliki yang tinggi. Berdasarkan tiga kategori itulah ditetapkan siapa yang berhak meraihnya.

Menurut Samsudin, pemberian penghargaan didasarkan atas pantauan tim pengamat baik secara langsung maupun tidak langsung. Prestasi dimaksud dilihat dari karya nyata dan pengabdian serta kepedulian selama ini untuk mengemban tugas sebagaimana yang diamanahkan.

Sementara itu, Deni mengaku tidak pernah membayangkan selama melaksanakan tugas dan aktivitasnya ternyata ada lembaga independen yang memantau kiprahnya. “Secara pribadi ada rasa bangga dengan penghargaan ini, apalagi tidak ada satupun dari kepanitiaan lembaga independen tersebut yang saya kenal,” ujarnya.

Penghargaan yang telah terima kata Deni, akan menjadi bagian dari amanah yang harus dipertanggungjawabkan.  “Ini merupakan amanah sekaligus motivasi bagi saya, mudah-mudahan saya bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa adalah bersifat Independen, non Politik, nir laba dan bergerak di bidang sosial. Kegiatan utama lembaga ini adalah melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia dengan melalui sentuhan psykologis yang bersifat mulia, yaitu diantaranya memprakarsai memberikan penghargaan kepada mereka atau figure/tokoh masyarakat dari berbagai kalangan profesi yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di negeri ini secara umum dan dari berbagai bidang kehidupan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu