Home » » Direktur CV Utama Jaya Apresiasi Ketua Hipmi Prabumulih

Direktur CV Utama Jaya Apresiasi Ketua Hipmi Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 10/09/14 | 10.9.14

PRABUMULIH, PP - Direktur CV Utama Jaya Budi Sikumbang memberikan apresiasi kepada Ketua HIPMI Kota Prabumulih Denny Victoria SH yang memperoleh anugrah Indonesian Best Entrepreneur Awards dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa yakni lembaga  Independen, non Politik, nir laba dan bergerak di bidang sosial.

Menurut Budi Sikumbang, Prestasi yang diraih oleh Denny Victoria bukan hanya membawa nama pribadi. Prestasi tersebut setidaknya juga mengharumkan nama Kota Prabumulih di tingkat Nasional. Secara Pribadi lanjutnya ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diraih sebagai salah satu figur pengusaha terbaik di Indonesia, ujarnya.

Ditemui di Kediamannya Rabu siang (10/09/14), Budi yang juga selaku rekanan Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Bumi Seinggok Sepemunyian mengungkapkan bahwa Anugrah IBEA yang diberikan kepada salah satu pengusaha asal Kota Prabumulih di tingkat Nasional adalah bukti adanya hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan Pengusaha mewujudkan pembangunan di Kota ini sesuai dengan yang diharapkan. 

Selain itu sebagai rekanan, Dirinya juga berharap semoga Denny Victoria  tidak menganggap puas terhadap prestasi dan penghargaan yang diraih namun harus dijadikan tantangan bagaimana untuk lebih meningkatkan kinerjanya melaksanakan kegiatan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Prabumulih secara maksimal dan optimal, ujarnya seraya menambahkan anugrah IBEA tingkat nasional ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi Kontrraktor dan pengusaha lainnya.(pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu