Home » » Dinas PU Optimis Kegiatan Proyek APBD-P 2014 Selesai Tepat Waktu

Dinas PU Optimis Kegiatan Proyek APBD-P 2014 Selesai Tepat Waktu

Written By Posmetro Prabu on 08/09/14 | 8.9.14

PRABUMULIH, PP - Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Pekerjaan Umum mengaku optimis seluruh kegiatan Proyek pada anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBDP) Tahun anggaran 2014 dapat selesai tepat waktu. 

Kepala Dinas pekerjaan umum Ir M.Ardi Supratman MM melalui sekretaris Dinas M.Supi saat dibincangi posmetroprabu.com di Ruang Kerjanya Sekretariat Dinas PU Jln Jendral Sudirman Cambai Senin (08/09/14) mengatakan bahwa sisa waktu 3 bulan ini seluruh paket proyek yang ditangani oleh Dinas PU bisa dikerjakan tepat waktu.

Menurutnya, pada APBD-P 2014 Kota Prabumulih ada 90 paket pekerjaan baik fisik maupun nin fisik. Beberapa diantara pekerjaan tersebut sudah ada pemenangnya atau sudah dilelelang sesuai prosedur.

Dikatakan, Dinas PU sendiri optimis bahwa kegiatan tersebut selesai tepat waktu dikarenakan setiap proyek pada APBDP 2014 nilainya tidak besar. 

"Beberapa proyek yang direncanakan pada ABPDP 2014 di Dinas PU Sebahagian besar sudah siap untuk ditenderkan dan sebahagian lagi sudah ada yang dilelang. Untuk itu kita optimis seluruh kegiatan yang ada di Dinas PU dapat selesai dilaksanakan dengan tepat waktu. Sebab, seluruh paket proyek tersebut masuk termasuk dalam klasifikasi kecil, Untuk tiga bulan kedepan Insya Allah bisa selesai dikerjakan" tegasnya. (pp/win)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu