Home » » Diduga Dendam, Anggota Polres Prabumulih di Terjang Pelor OTD

Diduga Dendam, Anggota Polres Prabumulih di Terjang Pelor OTD

Written By Posmetro Prabu on 19/09/14 | 19.9.14

PRABUMULIH, PP - Nasib nahas dialami oleh anggota polres Prabumulih,  Brigadir Bobi Pasaribu (30), warga tangkuban perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur. Dirinya dihajar peluru seseorang yang tidak dikenal (OTD) ketika tiba dirumah.

Akibatnya, lengan kiri korban mengalami luka tembak hingga tembus ke ketiak. Kejadian tersebut terjadi kamis malam, sekitar pukul 21.30 wib, (18/9). Kuat dugaan, aksi nekat pelaku tersebut dipicu karena dendam.

Dari informasi yang didapat penembakkan tersebut terjadi didepan rumah korban. Korban yang saat itu habis pulang dari rumah temannya, tanpa disadari dalam perjalanan diikut pelaku. Setiba didepan rumah korban, pelaku langsung mengarahkan pistol tepat didada korban.

Tak ayal, korban yang ketakutan langsung refleks menghindar, yang mengakibatkan muntahan peluru tersebut hanya bersarang dilengan kiri korban. Peluru tersebut juga, menembus tubuh korban hingga ke ketiak.

Pelaku yang berang akibat aksi pelaku tersebut, berusaha mengejar pelaku yang saat itu mengendarai motor satria tanpa nomor polisi. Mengingat darah dilengannya bercucuran, korban pun menghentikan pengejaran dan meminta pertolongan pihak keluarga. Korbn pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit AR Bunda Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIk ketika dikonfirmasikan membenarkan kejadian yang menimpa salah satu anak buahnya tersebut.

"Memang benar. Saat ini korban dalam keadaan sehat, proyektil yang ada dilengannya juga sudah diangkat," ungkapnya.

Dijelaskan Denny, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut.

"Sedang kita lakukan pengejaran, bahkan rumahnya sudah kita sergap, namun pelaku sudah kabur. Pelaku juga merupakan tahanan kasus narkoba yang baru bebas pada tahun 2013 lalu," jelasnya.(dsd)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu