HEADLINE NEWS

Besok, Kapolda Sumsel Gelar Peletakan Batu Pertama Polsek Prabumulih Utara

PRABUMULIH, PP - Jika tidak ada aral melintang, Kamis Besok (10/09/14) Kapolda Sumsel Irjen.Pol Saud Usman Nasution akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Polisi Sektor Prabumulih Utara di Kelurahan Anak Petai Kota Prabumulih.

Pantauan Posmetro Prabu dilapangan yakni kawasan pembangunan Polsek Prabumulih utara Kelurahan anak Petai tepatnya di sebelah rumah Dinas Wakil Walikota Prabumulih telah dilakukan persiapan. Tenda, kursi dan umbul-umbul saat ini sudah disediakan di lokasi acara.

Beberapa petugas kepolisian juga sudah disiagakan di lokasi untuk melakukan pengawasan persiapan.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Aldino SE yang ditemui posmetroprabu dilapangan membenarkan jika persiapan yang dilakukan di lokasi adalah untuk pelaksanaan acara peletakan Batu Pertama pembangunan Polsek Prabumulih Utara.

"Persiapan untuk acara peletakan batu pertama besok. Yang pastinya dari Polda. Kita tidak tahu secara pasti apakah Bapak Kapolda atau yang mewakili. Kita lihat besok saja, ujarnya menjawab Posmetro Prabu.

Acara peletakan batu pertama pembangunan Polsek Prabumulih utara juga bakal dihadiri oleh Walikota Prabumulih dan unsur Pimpinan Daerah Kota Prabumulih, (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *