Home » » Bangun Polsek di Jalan Lingkar, Ridho berharap Pembangunan Bisa Merata

Bangun Polsek di Jalan Lingkar, Ridho berharap Pembangunan Bisa Merata

Written By Posmetro Prabu on 16/09/14 | 16.9.14


Kepala Polisi Daerah (kapolda) Sumatera Selatan, Irjen Pol Saud Usman Nasution, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan  polsek Prabumulih Timur. Turut hadir dalam acara tersebut, wakapolda, Kapolres, Walikota Prabumulih, unsur muspida dan sejumlah kepala SKPD.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, dalam sambutannya berharap, dengan dibangunnya kantor Polsek Prabumulih Timur dan kantor Satlantas dijalan lingkar, pembangunan dikota Prabumulih dapat merata.

"Kita berharap, dengan dibangunnya polsek timur dan kantor satlantas, pembangunan dijalan lingakar dapat merata. Apalagi dalam waktu dekat jalan lingkar akan menjadi jalan negara," ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu dikota Prabumulih ini juga berharap kedepannya banyak insvestor yang mau berinvestasi dikawasan jalan lingkar.

"Di Prabumulih ini gas sudah ada, bedah rumah juga sedang berjalan, ditambah lagi kita mendapatkan bantuan rumah dari kementrian. Tinggal lagi Mall, seperti yang kita ketahui warga Prabumulih sangat mengharapkan adanya Mall. Untuk itu, kita berharap, ada investor yang mau bangun Mall dijalan lingkar," terangnya.

Hal serupa diungkapkan kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Saud Usman Nasution. Orang nomor satu dipolda Sumsel ini mengharapkan dengan dibangunnya kantor Polsek Prabumulih Timur dan satlantas dijlan lingkar, pembangunan di Kota Prabumulih bisa merata.

"Pembangunan kantor ini juga sejalan dengan program Pemerintah untuk pemerataan pembangunan," ungkapnya.(dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu