HEADLINE NEWS

Bangun Kantor Baru, Kapolda Harap Polisi Optimalkan Kinerja

PRABUMULIH, PP - Kepala Polisi Daerah (kapolda) Sumatera Selatan, Irjen Pol Saud Usman Nasution, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan  polsek Prabumulih Timur. Turut hadir dalam acara tersebut, wakapolda, Kapolres, Walikota Prabumulih, unsur muspida dan sejumlah kepala SKPD.

Pembangunan Polsek Prabumulih timur dan Kantor Satlantas Polres Prabumulih yang dilakukan di kawasan jalan lingkar itu, setelah dilakukannya proses tukar guling oleh pihak kepolisian dalam beberapa tahun terakhir.

"Kita telah melakukan proses tukar guling ini dari 6 tahun lalu. Karena untuk dimanfaatkan, tanah tersebut tidak bisa. Karena itu kita lakukan tukar guling,"  ungkap kapold  Sumsel, Irjen Pol Saud Usman Nasution.

Dilakukan tukar guling tersebut, dikatakan Saud, mengingat kantor Polsek Prabumulih Timur dan kantor Satlantas Polres Prabumulih sudak tidak layak lagi.

"Kalau dulu kedua kantor ini sangat bagus, karena dimakan usia. Kantor ini sekarang udah tidak layak lagi. Karena itulah, kita harus membuat kantor yang baru," ujarnya.

Selain itu, dengan dibangunnya kedua kantor tersebut dijalan lingkar, Saud berharap nantinya pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan oleh anggota kepolisian.

"Dengan ini kita harap, petugas kepolisian bisa lebih optimal lagi dalm bekerja dan melayani masyarakat," terangnya.(dsd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011