Home » » Bangkai Tiang Lampu Penerangan Jalan Lingkar Siap Makan Korban

Bangkai Tiang Lampu Penerangan Jalan Lingkar Siap Makan Korban

Written By Posmetro Prabu on 05/09/14 | 5.9.14

LINGKAR, PP - Kondisi Bangkai tiang lampu penerangan listrik tenaga surya yang kondisinya sudah mati total alias tidak terurus di Kawasan Jalan Lingkar Kota Prabumulih siap memakan korban jiwa. Tiang tersebut kondisinya saat ini sudah miring dan nyaris tumbang.

Sejumlah warga pengguna jalan mengaku khawatir dengan keselamatan diri mereka, apabila tiang yang sudah dalam kondisi miring tersebut tiba-tiba roboh dan menimpa pengguna jalan. Warga pengguna jalan kepada posmetroprabu.com berharap agar Pemerintah Kota Prabumulih segera memperbaiki atau mencabut tiang tersebut sebelum sesuatu hal yang tidak di inginkan menimpa pengguna jalan.

"Khawatir roboh, apalagi posisi tiang berada ditengah jalan, kalau angin kencang betiup bisa-bisa tiang lampu penerangan jalan itu jadi roboh, kita kan dak tau yang namanya musibah," ujar Misbahudin (48) salah satu warga Gunung Ibul yang kerap melintasi jalan tersebut untuk menyadap kebun karet miliknya kepada posmetro prabu siang tadi Jumat (05/09/14). 

Hal senada juga di ungkapkan oleh salah seorang tenaga pengajar di Yayasan Pelita Insani Jalan Lingkar Kota Prabumulih. Dirinya yang setiap hari melintasi kawasan ini untuk mengajar mengaku a tidak pernah melihat petugas PLN atau Pemerintah memeperbaiki tiang listrik disekitar jalan tersebut.

"Kalau beneri tiang saya tidak pernah liat,tapi kadang-kadang petugas PLN datang Cuma mangkas daun pephononan yang kena kabel listrik saja. Tapi sepengetahuan saya tiang yang nyaris tumbang ini bukan milik PLN melainkan milik Pemkot Prabumulih. Kita sih hanya bisa berharap, mudah-mudahan cepat diluruskan biar anak didik kita yang melewati jalan ini juga tida menjadi korban, harapnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu