Home » , » 25 Anggota Dewan Prabumulih Yang Baru Hadiri Gladi Bersih

25 Anggota Dewan Prabumulih Yang Baru Hadiri Gladi Bersih

Written By Posmetro Prabu on 26/09/14 | 9/26/2014


PRABUMULIH, PP - Persiapan pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014-2019 sudah memasuki 90 persen. Sejak Jumat (26/09/14) kegiatan gladi bersih sudah dimulai dilaksanakan. Pantauan portal ini, Kursi tamu, televisi berukuran besar serta peralatan jamuan makan untuk undangan sudah tertata rapi di gedung DPRD.

Sekretaris DPRD Kota Prabumulih kepada posmetroprabu.com melalui kasubag Humas DPRD Kota Prabumulih Herry S mengatakan semua persiapan terkait pelantikan 25 anggota DPRD Prabumulih pada Sabtu besok (27/09/14) sudah dilakukan. Pada pelantikan dewan baru, Sekretariat DPRD memperkirakan sekitar 1000-an orang akan hadir. Media masa pun dapat masuk untuk mengabadikan momen pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih.

Selain telah mempersiapkan berbagai kelengkapan, sekretariat juga sudah menyiapkan keamanan dengan berkoordinasi dengan Polres Prabumulih sejak awal. Dikatakan, pelantikan atau pengucapan sumpah janji dewan terpilih memang masuk dalam Sidang Paripurna Istimewa, dan pemimpin sidang masih Ketua DPRD yang lama. Nantinya ada pembacaan SK (Surat Keputusan) pemberhentian dan selanjutnya pembacaan SK terhadap 25 dewan baru yang dilantik, kemudian SK pelantikan diberikan pada pimpinan DPRD Prabumulih sementara. 

Sementara orang yang melantik Anggota Dewan untuk besok adalah ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih dan disaksikan beberapa tamu undangan dari Kabupaten Kota yang tersebar di Propinsi Sumatera Selatan. Semoga Sidang Paripurna Pelantikan anggota DPRD Kota Prabumulih dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan, ujar Herry.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu