HEADLINE NEWS

Tingkat Kehadiran PNS Prabumulih Usai Cuti Bersama Dinilai Bagus

PRABUMULIH, PP - Tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Prabumulih usai cuti bersama lebaran 1435 H dinilai cukup baik. Seusai menggelar Apel Pagi di sekretariat Walikota Senin (4/8/14), Tim inpeksi mendadak (Sidak) yang terdiri dari, Sekdako, Inspektorat, BKD dan Satpol PP itu langsung menggelar sidak ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) maupun UPTD di lingkungan Pemko Prabumulih. 

Dalam sidak tersebut, tim sidak langsung memasuki satu persatu ruangan SKPD yang ada di lingkungan Pemko Prabumulih. Data sementara yang dapat dihimpun posmetroprabu.com, dari 4475 pegawai yang berada dilingkungan Pemko Prabumulih, belum ditemukan pegawai yang tidak masuk kerja alis mbolos.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari tim mengatakan ada pegawai yang tidak masuk kerja. Namun begitu data ini baru sementara karna tim yang kita bentuk jumlahnya terbatas serta jarak dan akses Kantor-kantor Pemerintahan itu lumayan jauh ” ujar Plt Kepala BKD Muhammad Ali kepada wartawan.

Menurutnya, pihaknya juga berharap jika ada PNS yang tidak masuk dengan alasan kiranya dapat dipertanggungjawabkan. Jika alasannya sakit setidaknya bisa dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter. Walau demikian lanjutnya, jika nanti ada ditemukan PNS di lingkungan Pemko Prabumulih yang mbolos tanpa ada keterangan akan diberi sanksi sesuai dengan aturan yang ada, tegasnya. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *