HEADLINE NEWS

Kapolres Minta Maaf Pada Korban dan Warga Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK meminta maaf kepada Korban tindak pencurian beserta Warga Masyarakat Kota Prabumulih yang dilakukan oleh oknum anggota Polisi dilingkungan Polres Prabumulih kemarin Selasa (4/8/14). Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah seorang oknum anggota Polres Prabumulih terpaksa diamankan karna terbukti telah melakukan pencurian tabung gas disalah satu rumah warga kelurahan Gunung Ibul.

"Ini merupakan tindakan yang sangat memalukan dan merusak citra korps kepolisian. Polisi yang sejatinya pengayom dan pelindung masyarakat justru berbuat jahat kepada masyarakat. Secara Pribadi maupun insitusi saya minta Maaf kepada korban dan masyarakat Kota Prabumulih" ujarnya.

Dikatakan, Selaku pimpinan, ia juga selalu mengingatkan kepada anggota untuk menjadi polisi profesional dengan memegang teguh Tri Brata, Catur Prasetya dan kode etik profesi Polri. Terkait kedisiplinan dan kode etik profesi Polri, Kita tidak pernah ragu-ragu mengambil tindakan tegas terhadap anggota yang terbukti mencoreng nama baik institusi, tegasnya.

Soal kasus yang telah mencoreng citra lembaganya itu, Kapolres kepada sejumlah awak media mengungkapkan akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tindakan tegas itu harus diberikan agar bisa menjadi efek jera bagi anggota yang lain, tandasnya. (pp/rd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *