Home » » Ini dia Alasan Oknum Polisi Prabumulih Nekat Mencuri Tabung Gas

Ini dia Alasan Oknum Polisi Prabumulih Nekat Mencuri Tabung Gas

Written By Posmetro Prabu on 05/08/14 | 5.8.14

PRABUMULIH, PP - Oknum Polisi Brigadir IM yang terpaksa mendekam di jeruji tahanan Polres Prabumulih guna mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat kasus pencurian tabung gas itu ternyata ternyata punya alasan sepele nekat melakukan pencurian.

Kepada petugas yang memeriksanya, Brigadir IM mengaku nekat mencuri tabung gas untuk modal beli rokok. Tapi nasib berkata lain dan Bala tidak dapat ditolak, aksi yang dilakukannya ternyata diketahui oleh tuan warung. Nyaris oknum Polisi ini menjadi bulan-bulanan warga akibat diteriaki maling oleh tuan warung.

Pemilik warung warga Kelurahan Gunung Ibul itupun langsung mengadukan peristiwa tersebut ke Polres Prabumulih. Berdasarkan laporan tersebut petugas langsung menangkap tersangka dan menyeretnya ke Mapolres Prabumulih untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh posmetroprabu.com tersangka IM sebenarnya telah beberapa kali mendapatkan surat peringatan dari atasannya. Bahkan telah beberapa kali juga dihukum akibat melanggar kode etik.

Menurut Kapolres tersangka telah pernah dihukum akibat pelanggaran kode etik. Satu diantaranya pelanggaran yang dilakukan adalah tidak masuk kantor dalam beberapa minggu. Alasan tidak masuk kantor akibat sakit. Ternyata setelah dilakukan penyidikan, tersangka tidak sedang sakit dan bahkan melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Namun yang paling miris adalah, Brigadir IM diduga tidak bisa melihat proses kelahiran anaknya. Istri Brigadir IM sedang mengandung (Hamil) sementara sang suami sedang dalam penjara. (pp/red)




Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu