Home » » Heri Amalindo Resmikan UGD Puskesmas Tanah Abang

Heri Amalindo Resmikan UGD Puskesmas Tanah Abang

Written By Posmetro Prabu on 07/08/14 | 7.8.14

PALI, PP - Guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM meresmikan langsung Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Tanah Abang, Kabupaten PALI, Kamis (7/8). Acara peresmian UGD Puskesmas ini dihadiri Asissten III, Sejumlah Kepala SKPD, Camat, Kapolsek, KUA, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ribuan masyarakat Tanah Abang.

Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM  mengatakan, dirinya selaku kepala pemerintah Kabupaten PALI meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu membantu dalam pembangunan infrastuktur di Kabupaten PALI.

"Saya minta masyarakat tidak lagi menyetop atau menyandra alat-alat yang sedang melakukan pembangunan infrastuktur. Supaya pembangunan yang sedang berjalan dapat dikerjakan dengan baik sesuai dengan yang kita harapakan
bersama," pinta mantan Kepala Dinas PU BM Provinsi Sumsel ini.

Untuk itu, dirinya mengharapkan sekali dukungan masyarakat Kabupaten PALI untuk mendukung program pemerintah. Sehingga apa yang telah dibangun oleh pemerintah seperti sekarang ini mulai dari Infrastuktur jalan, lampu jalan, UGD dan lain sebagainya.

"Pembangunan yang sedang kita lakukan ini untuk kepentingan masyarakat Kabupaten PALI yang kita cintai ini. Jangan karena demi kepentingan pribadi atau kelompok-kelompok yang tidak berpihak kepada masyarakat melalaikan kepentingan masyarakat banyak,” pungkas Heri.

Sementara Anang Rokhiyat selaku Tokoh Masyarakat Tanah Abang mengucapkan terimah kasih banyak telah dibangun UGD Puskesmas di Tanah Abang, Kabupaten PALI.

"Alhamdulillah kami mewakili masyrakat Tanah
Abang mengucapkan bayak terima kasih yang tak terhingga kepada bapak
Bupati PALI, yang telah terbukti melaksanakan pembangunan di PALI yang dimulai dari perbaikan infrastruktur, jalan di desa dan UGD Puskesmas Tanah Abang” ujarnya.

Memang diakuinya, jalan di Kecamatan Tanah Abang ini dulunya jelek sekali. "Kalau dulu sudah berlobang, banyak debu kalau musim panas. Alhamdulillah jalan kita sudah mulai bagus untuk di Kecamatan Tanah Abang
ini.

Dengan bukti nyata pembangunan yang dilakukan oleh bapak Bupati PALI Heri Amalindo, kami bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan untuk beraktifitas setelah jalan ini diaspal. Ditambah lagi sekarang telah didirikannya UGD pada Puskesmas Tanah Abang ini” ungkapnya dengan nada gembira.

Sementara itu Camat Tanah Abang Asminton,SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan bapak Bupati
yang telah berupaya semaksimal mungkin memberikan bantuan UGD Puskesmas Tanah Abang ini. "Ini bukti dari kecintaan bapak bupati terhadap
masyarakat PALI," ujar Asminton.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu