Home » » Akhirnya Khairunnisa Berhasil Ditemukan

Akhirnya Khairunnisa Berhasil Ditemukan

Written By Posmetro Prabu on 12/08/14 | 12.8.14

KAYU AGUNG, PP – Setelah sempat dilaporkan menghilang dari rumahnya, akhirnya Khairunnisa, siswi SMA Negeri 1 Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), berhasil ditemukan petugas Polsek Pedamaran. Putri pasangan dari Sobri dan Tina ini, ditemukan petugas dirumah salah satu keluarga orang tuanya yakni, Rina, di Jakarta Selatan, pada Selasa (12/8).

Kapolsek Pedamaran, Iptu Agung Ardyansyah SH MH, ketika dikonfirmasi kemarin, membenarkan pihaknya telah menemukan pelajar SMAN 1 Pedamaran tersebut dirumah saudara perempuan keluarga orang tuanya, di Jakarta Selatan. “Setelah dipastikan, petugas langsung meluncur dan mendapati dia (Khairunnisa) berada dirumah bibinya, Rina, di Jakarta Selatan,” jelas Kapolsek.

Diungkapkannya, ditemukannya Khairunnisa yang sudah satu pekan menghilang dan diduga kabur dari rumah, setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat. “Tadi kedua orang tuanya sudah kita hubungi, dan rencana siang ini (kemarin, red) mereka langsung berangkat menggunakan jasa bus tujuan Jakarta,” pungas Agung.

Sementara itu, kedua orang tua korban yakni Sobri dan Tina, ketika berhasil ditemui sebelum berangkat ke Jakarta, mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas Polsek Pedamaran. “Kami berdua, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan upaya petugas Polsek Pedamaran, terutama Bapak Agung Ardyansyah yang sudah berhasil menemukan anak kami,” ucap Sobri, ayah korban, kepada koran ini, kemarin.

Dia juga mengapreasi kinerja jajarannya, dan pemerintah setempat yang turut membantu mencari informasi keberadaan anak mereka yang telah hilang selama satu minggu. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan bantuan bapak-bapak polisi dan pemerintah setempat, rencananya sore inilah kami berangkat melalui bus jurusan Jakarta,” tukasnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu