Home » » Ahmad Sobri Pensiun

Ahmad Sobri Pensiun

Written By Posmetro Prabu on 07/08/14 | 7.8.14

PRABUMULIH, PP - Rumah sederhana dikelurahan Wonosari Prabumulih Utara tempat kediaman H M Sobri hari ini,Rabu (6/8/2014) mengelar syukuran dimana dirinya sudah mengakhiri masa kedinasannya (pensiun) diusia 60 tahun.penyerahannya sediri dilakukan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM secara simbolis pada upacara senin kemarin.

Dalam sambutannya H M Sobri menceritakan pengalamannya selama 30 tahun mengabdi di Pemkot Prabumulih. berawal dari sopir pada masa Pemerintahan walikota Soclihin Daud hingga beberapa jabatan strategis pernah di embannya. Selanjutnya lurah Wonosari,Kasubag Keuangan,Bendahara Rutin,Staf Ahli Walikota,Asisten II,Plt Sekda hingga ke Plt Walikota.

Lebih lanjut Pria kelahiran Prabumulih 27-7-1954 ini mengaku bahwa dirinya paling berat memegang amanah dan merealisakannya sesuai kehendak pimpinan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.dirinya juga mengharapkan agar semua pihak khususnya PNS diingkungan Pemerintaha Kota Prabumulih senantiasa mendukung program Walikot. Apapun program Walikota harus kita dukung,seperti tabliq akbar,yasinanan bersama",himbaunya.

"Kalu dulu kito yang nak nyalami Walikota,Tapi sekarang Walikota yang yang nyalami kito",guyonnya.

Pada kesempatan tersebut Sobri mohon maaf kepada seluruh yang hadir atas kesederhanaan penempatan  dan suasa yang mungkin dinilai kurang patut.

Sementara itu dikesempatan yang sama,Walikota Pramulih dalam arahannya membalas pujian yang dikemas dalam bentuk " beloreh  "(guyonan) dirinya menilai jika Sobri lebih istimewah dari dirinya dan super lengkap. hal ini dikarnakan beberapa posisi yang pernah di jabatnya ."mulai dari lurah hingga Plt Sekda dan Plt Walikota,saya sendiri tidak",aku Ridho.
Lebih lanjut Rhido menilai sosok Sobri seorang yang rajin,dantun,loyal dan bertanggung jawab dalam pekerjaan dan yang paling penting mensyukuri nikmat."rajin datang pagi,loyal  dan tidak pernah ngeluh ditempatkan dimana saja,sehingga beliau dipercaya".

"Selama ini beliau meninggalkan kenangan dan hasil pekerjaan yang baik,atas nama Pemerintah Kota Prabumulih ,Saya mengucapkan trima kasih yang seluas-luasnya.namun Prabumulih masih membutuhkan tenaga dan pikiran beliau",kata Rhido.

Hadir dalam syukuran tersebut H M Daud Rotasi,Zamri Ismadi,GM PT Pertamina yang diwakili M BAron dan Echman,Direktur Metro Prabu,Kepala Dinas /kantor Camat,Lurah dilingkungan Pemkot Prabumulih,Tokoh Masyarakat,ratusan pegawai,dan warga sekitar.
Sementara itu ,menurut Camat Prabumulih Timur Hendri Muklan Sobri merupakan seseorang yang sangat baik,ramah,santun dan rendah hati."uji kito dak cak kebesakan,dengan sapo be dio ramah.jadi sapo be dak segan-segan galak tukar pikiran,walaupun dio pejabat",ujarnyo.(adit)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu