Home » , » Warga Prabumulih, Berhasil Kumpulkan Puluhan Juta Untuk Bantu Palestina

Warga Prabumulih, Berhasil Kumpulkan Puluhan Juta Untuk Bantu Palestina

Written By Posmetro Prabu on 13/07/14 | 13.7.14

PRABUMULIH, PP - Puluhan pemuda kota Prabumulih dari berbagai organisasi beramai ramai turun ke jalan jendral sudirman. Turunnya para pemuda tersebut, guna melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina yang sudah 5 hari ini mengalami tragedi atas serangan Israel ke jalur Gaza. Penggalangan dana itu dilakukan disepanjang jalan jendral sudirman tepatnya didepan masjid An Nuqobah, hingga maajid Agung Nur Arafah.

Desta Natalino, yang merupakan Koordinasinl Lapangan (Korlap) dalam aksu amal tersebut, mengatakan jika pihaknya akan melakukan aksi penggalangan dana tersebut hanya satu hari.

"Kita cuma satu hari saja, karena teman teman mahasiswa hari senin besok sudah mulai kuliah kembali," ungkapnya.

Aksi tersebut juga selain diikuti oleh berbagai organisasi pemuda Prabumulih, diikuti juga ileh Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro dan Kasat Lantas Prabumulih, AKP Ferdinan Harianto.

"Teman teman yang turun ini terdiri dari IRMAS, FBI, Komunitas Generasi Cendikia (KGC), Keluara Mahasiswa Prabumulih (KMP UNSRI), Forum Lingkar Pena (FLP) Prabumulih. Serta kapolres dan kasat lantas," ujarnya.

Dari aksi tersebut, Desta menjelaskan jika dalam waktu kurang lebih sekitar 4 jam tersebut, pihaknya berhasil mengumpulkan dana hingga puluhan juta rupiah.

"Alhamdulillah, dalam waktu yang sangat singkat ini, kita berhasil mengumpulkan dana hingga Rp. 25.350.000. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada warga kota Prabumulih yang telah berpartisipasi," jelasnya.

Masih kata Desta, uang yang terkumpul tersebut nantinya akan disumbangkan langsung melalui rekening khusus penggalangan dana untuk Palestina.

"Nantinya akan kita transfer kerekening Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA). Dan semoga apa yang diberikan warga Prabumulih ini dapat berguna bagi warga Palestina," tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu