Home » , » Walikota Prabumulih Terima Penghargaan Dari Presiden RI

Walikota Prabumulih Terima Penghargaan Dari Presiden RI

Written By Posmetro Prabu on 15/07/14 | 15.7.14

PRABUMULIH, PP - Warga Kota Prabumulih patut berbangga hati. Pasalnya, kota yang terkenal dengan nanasnya ini berhasil mendapatkan penghargaan tingkat nasional ke 7 dari pemerintah pusat. Penghargaan tingkat nasional tersebut kali ini didapat oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Bertepatan di lapangan Benteng, Kota Medan, Sumatera Utara, selasa (15/7). Walikota Prabumulih, mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan. Penghargaan tersebut langsung disematkan oleh Presiden Republik Indonesia, H Susilo Bambang Yudhoyono pada Acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang Ke 67, yang diselenggarakan dikota Medan, Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diberikan berkat kerja keras Walikota Prabumulih, yang memberikan ide dan gebrakan dalam bidang koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih. Khususnya para pedagang yang tergabung dalam sebuah koperasi yang telah dibentuk pemerintah kota Prabumulih melalui, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

Tak semua kepala daerah yang berkesempatan mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pembangunan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Presiden yang akrab disapa SBY itu hanya memberikan penghargaan kepada 37 kepala daerah di Indonesia yang memang benar benar layak. 

Dan Walikota Prabumulih merupakan satu satunya kepala daerah di Sumatera Selatan yang berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Selain itu, Kepala Diskoperindag Kota Prabumulih, Junaidah SE MM, juga tak ketinggalan mendapatkan penghargaan. Tak kalah bergengsi, Junaidah mendapatkan penghargaan Bhakti koperasi dari Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh asisten II, Ahmad Sobri dan Kabag Keuangan, Ferdiansyah. (pp/dsd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu